HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Tamiang Besok Lepas Fun Bike

suara-tamiang.com – Besok, Minggu (24/8) Bupati Aceh Tamiang, H Hamdan Sati, sekitar pukul 07.30 WIB melepas sepeda santai (Fun bike) ya...

suara-tamiang.com – Besok, Minggu (24/8) Bupati Aceh Tamiang, H Hamdan Sati, sekitar pukul 07.30 WIB melepas sepeda santai (Fun bike) yang dilaksanakan kerjasama Harian Serambi Indonesia dan Pemkab Aceh Tamiang dalam rangka merayakan HUT ke-69 RI sekaligus HUT ke 12 Kabupaten Aceh Tamiang.
Sedangkan rute yang akan ditempuh peserta sepeda santai itu yaitu, start dari lapangan kompleks perkantoran Bupati Aceh Tamiang di Karang Baru menuju ke arah Mapolres, lalu memutar di jalan dua jalur Desa Johor, selanjutnya ke arah Kota Kualasimpang kemudian belok masuk kota di persimpangan Warkop Simpang Jernih (Telkom) memutar ke kanan (stasiun kereta api) melewati rumah dinas Kapolres Aceh Tamiang, belok kiri masuk ke halaman pendapa bupati.
Kemudian keluar dari pintu pendapa (depan lapangan bola kaki) menuju Simpang Kelana, belok kiri masuk ke jalan Kampung Jawa (sebelum kantor pengadilan negeri) dan finish di lapangan komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang.
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Dicky Sondani SIK melalui Kasat Lantas AKP M Dahlan MH kepada Serambi mengatakan, sudah siap mengamankan jalur fun bike dan menempatkan personel polisi di sejumlah simpang jalan. “Kami akan menurunkan 54 personel, ditambah personel Sabhara, Satpol PP  dan petugas perhubungan,” ujarnya.
Koordinator acara, Rahmad mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan  disamping membumikan olah raga ditengah tengah masyarakat, juga dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-69 RI dan HUT Kabupaten Aceh Tamiang.
Disebutkan, dalam kegiatan itu panitia juga menyediakan puluhan hadiah yang akan dibagikan kepada peserta dengan sistem pencabutan undian (door prize). hadiah tersebut antara lain, sepeda motor, handphone, sepeda, TV led, lemari es, kipas angin, kompor gas, rice box, rice cooker, dispenser, setrika dan lampu energy serta puluhan hadiah menarik lainnya.
Disebutkan, kegiatan itu juga didukung Bank Aceh Cabang Kualasimpang, PTPN-I Aceh, PT Pertamina EP Field Rantau, kartu XL, Prohaba, Serambi FM, Toko Buku Zikra dan Percetakan Spanduk dan Advertesing Media Mandiri. (md/tribunews)