HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Tamiang Ditetapkan Sebagai Kawasan Investasi Skala Nasional

suara-tamiang.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang jumat (22/8) gelar sosialisasi perpres no 48 tahun 2014.  Acara dilaksanakan...

suara-tamiang.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang jumat (22/8) gelar sosialisasi perpres no 48 tahun 2014. Acara dilaksanakan diaula Bappeda dengan nara sumber Deputi 2 Kemenko RI dan Kadis Peternakan Provinsi Aceh.

Sosialisasi ini dilaksanakan sehubungan dengan telah disahkannya Perpres 48 tahun 2014 dimana Kabupaten Aceh Tamiang telah ditetapkan sebagai kawasan perhatian investasi skala nasional sektor pertanian pangan dan peternakan.


Tim Kemenko RI juga telah bertemu dengan Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati ST, didampingi kepala Bappeda Aceh Tamiang Ir. Adi Darma M.Si dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondany. 


Dalam pertemuan tersebut Bupati Aceh Tamiang secara tegas mengatakan agenda ini harus berjalan sebagaimana harapan masyarakat sehingga Aceh Tamiang dikenal sebagai lumbung pangan nasional dan lumbung proteon nasional berbasis daging sapi.

Acara sosialisasi yang dilaksanakan di aula Bappeda juga dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Aceh Tamiang, kepala Bappeda, Kadis PU, Manajemen PTPN 1 dan para kepala SKPK di Kabupaten Aceh Tamiang.


Terhadap kegiatan ini, para peserta berharap agar pertemuan ke depan dapat melibatkan seluruh perusahaan dan stakeholder terkait lainnya agar agenda dimaksud realisasinya cepat dan terkoordinasi. (yed/stc)


Teks Foto : Kunjungan pakar peternakan dari NTB dan Tim dari Universitas Syiah Kuala (ist/stc)