HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wabup Atam Minta Para PNS Harus Sadar Dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Pilpres 2014

RICO FAHRIZAL | STC Foto ; google.com KARANG BARU | Wakil Bupati Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain, M.AP memimpin Apel Ber...



RICO FAHRIZAL | STC
Foto; google.com

KARANG BARU | Wakil Bupati Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain, M.AP memimpin Apel Bersama Hari Kesadaran Nasional yang diperingati tanggal 17 Juni 2014, Selasa kemarin di halaman tribun Setdakab Aceh Tamiang.

Dihadapan Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Asisten, Staf Ahli, Kabag Setdakab, Kadis, Kaban, Kakan, Camat dan para PNS dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang Wakil Bupati mengatakan, Apel bersama ini untuk mewujudkan PNS (pegawai negeri sipil) yang handal, profesional dan bermoral.

“Sebagai penyelenggara pemerintahan harus menerapkan prinsip ke pemerintahan yang baik. Pada dasarnya setiap aparatur negara diharapkan sebagai sosok manusia pribadi teladan dilingkungannya yang mampu menampilkan jati dirinya sebagai aparatur yang beretika, bermoral, profesional, disiplin, kreatif dan bertanggungjawab”, ungkap Iskandar Zulkarnain.

Pada apel bersama itu yang tidak dihadiri Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati, Ketua Kontingen Aceh Tamiang PORA Aceh Timur 2014 menyebutkan hal ini sesuai dengan amanat PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil serta surat edaran bupati Atam nomor 061/824 tahun 2014  tentang pelaksanaan disiplin.

Selain itu, Iskandar yang pernah menjabat Kepala Bappeda di masa pemerintahan Abdul Latif-Awaluddin menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan penuh keberkahan dan menunaikan ibadah puasa ramadhan 1435 hijriyah yang sebentar lagi akan tiba.

Disamping itu juga, Iskandar Zulkarnain menghimbau para PNS dilingkungan Pemkab Atam menjaga netralitas dalam menghadapi Pilpres (pemilihan presiden) yang ditetapkan tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Iskandar dikesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada PNS, TNI, Polri, elite politik, pimpinan parpol dan masyarakat Atam yang melaksanakan Pileg (pemilihan legeslatif) lalu dengan aman dan damai.

“Semoga pada Pilpres nantinya kita juga dapat melaksanakannya secara jujur, bersih, adil dan damai”. Pungkas Iskandar mengakhiri. (***)