HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Bola Voli Putri Aceh Tamiang Melaju ke Babak Semifinal

M.Hendra Vramenia | STC IDI-ACEH TIMUR | Tim bola voli putri Kabupaten Aceh Tamiang  dipastikan mendapat tiket ke babak semifinal p...

M.Hendra Vramenia | STC

IDI-ACEH TIMUR | Tim bola voli putri Kabupaten Aceh Tamiang  dipastikan mendapat tiket ke babak semifinal pada Pekan Olahraga Aceh(PORA) Aceh Timur yang ke XII tahun 2014,yang digelar di Lapangan Bola Voly di Idi Sport Centre (ISC) Aceh Timur. 

Tim bola voly putri Aceh Tamiang  yang diarsiteki Sainem dengan manajer Khairanti, melaju ke babak semifinal setelah pada pertadingan kedua berhasil mengalahkan tim voly putri Kota Sabang dengan skor 3-1 di babak penyisihan Group A. 

Pada partai pertama, tim Aceh Tamiang sempat kalah dari Kota Sabang  dengan skor akhir 23-25.Kekalahan ini menjadi pelecut bagi tim asuhan Sainem ini. Sehingga di tiga babak selanjutnya berhasil disapu bersih oleh Charis Winarni dkk. 

Laga kedua skor berakhir 25-16, partai ketiga berakhir dengan skor 25-13, dan partai terakhir dengan skor 25-10. Dengan kemenangan tersebut ,tim voly putri Aceh Tamiang mengumpulkan nilai enam,dengan dua kali meraih kemenangan yang pada pertadingan sebelumnya mengalahkan tim voly Aceh Selatan dengan skor 3-0. 

Point yang dikumpulkan tim voly putri Aceh Tamiang sama dengan poin yang di kumpulkan tim voly putri Aceh Timur yakni sama mengumpulkan poin enam,disusul Aceh Selatan (0),dan Sabang (0) Manajer tim bola voly Aceh Tamiang Khairanti kepada Suara Tamiang mengatakan tim voly Aceh Tamiang di jadwalkan pada hari ini pukul 16.00 Wib akan berhadapan dengan tim voly tuan rumah Aceh Timur untuk menentukan siapa yang akan menjadi Juara di Group A. 

"Pertandingan ketiga melawan Aceh Timur pada prisisnya sudah tidak menentukan lagi,karena kedua tim (Aceh Tamiang dan Aceh Timur) sama sudah di pastikan melaju ke babak Seminfinal.Tapi tim 

Voly Aceh Tamiang akan bertanding sekuat tenaga untuk dapat menjadi juara Group A",  ungkap Khairanti Inilah tim voly Putri Aceh Tamiang : 
1.Charis Winarni,
2.Novica Widian,
3.Maidah Indah Lestari,
4.Nuraini,
5.Ade Aida,
6.Intan Syaputra,
7.Risma Yulia Ningsih,
8.Nathalia,
9.Anisa Febrianti,
10.Putri Pertiwi,
11.Fera Novia,
12.Yulissar BR Manalu,
13.Yasyntha,
14.Wulandari,
15.Winda Julianti,dan 
16.Aulia Alfira. (***) 

Foto: Tim Bola Voly Putri Aceh Tamiang berpose bersama dengan Wakil Bupati Aceh Tamiang  Drs.Iskandar Zulakrnaen,MAP setelah mengalahkan tim voly Kota Sabang dengan Skor 3-1 dilapangan Voly ISC.(M.Hendra Vramenia | STC)