HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pertamina EP Field Rantau Serahkan Bantuan Kepada KOMTER

Rico Fahrijal | STC   RANTAU - PT Pertamina EP Field Rantau memberikan bantuan 1 unit komputer kepada organisasi Komter (Komunitas Tami...

Rico Fahrijal | STC 

RANTAU - PT Pertamina EP Field Rantau memberikan bantuan 1 unit komputer kepada organisasi Komter (Komunitas Tamiang Cyber) yang merupakan induk dari perusahaan media online lokal Suara-Tamiang.com. 

Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Kantor Layanan Operasi (KLO), PT Pertamina EP Field Rantau, Selasa (3/6/2014) kemarin. Penyerahan itu langsung diterima oleh Ketua Komter, Rico Fahrizal yang diserahkan oleh Staf Humas, Adi Sukri yang mewakili Kepala Humas PT pertamina EP Field Rantau, Herisim Sembiring. 

Menurut Staf Humas, Adi Sukri, bantuan yang diberikan pada dasarnya sebagai wujud kepedulian dalam upaya mempererat hubungan perusahaan BUMN dan Media Massa pada umumnya dan Media Online pada khususya dalam wilayah kerja perusahaan, dan hal ini tak terlepas dari dukungan dan perhatian Kepala Layanan Operasi, Jufri. 

Pada kesempatan itu, Adi Sukri berharap agar bantuan yang diberikan dapat dijaga dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat bagi rekan-rekan pers khususnya di Komter ini,” imbaunya. 

Sementara itu, Ketua Komter Rico Fahrizal mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Pertamina EP Rantau atas partisipasinya memberi satu unit komputer yang siap dioperasikan sebagai sarana penunjang kerja manajemen media online Suara-Tamiang.com. (***)
Foto : Staf Humas Pertamina Rantau Adi Sukri menyerahkan 1 unit Komputer lengkap kepada Ketua Komter Rico Fahrizal (Rico/STC)