HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kontingen POPDA XIII Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Dilepas

SOEPARMIN | STC KARANG BARU | Sebanyak 161 orang kontingen  Kabupaten Aceh Tamiang diberangkatkan ke Kota Lhok Seumawe untuk meng...

SOEPARMIN | STC

KARANG BARU | Sebanyak 161 orang kontingen  Kabupaten Aceh Tamiang diberangkatkan ke Kota Lhok Seumawe untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Aceh. 

keberangkatan tersebut dilepas Wakil Bupati Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain, MAP, atas nama Bupati Hamdan Sati, ST, Selasa (3/6) di Halaman Kantor Bupati setempat.

Peserta kontingen yang diberangkatkan untuk mengikuti event bergengsi tingkat Provinsi Aceh tersebut berasal dari sekolah tingkat SMP,SMA dan SMK yang sebelumnya sudah dilakukan tahapan seleksi, TC dan uji coba dimasing masing bidang lomba sejak Maret hingga Mei 2014, kata Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang, Yetno, SPd dalam laporannya.

Yetno, SPd berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti pada 11 cabang  perlombaan yang digelar mulai tanggal 5 hingga 11 Juni itu dapat bekerjasama dan benar benar solid dalam memperjuangkan visi misinya, sehingga dapat diperhitungkan oleh Kabupaten / Kota lain dalam arena laga. "Kami berharap adanya Doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. 

Muda mudahan kami memperoleh kemenangan dan keberhasilan seperti yang kami inginkan dengan Motto Vini Vidi Vici,Kami datang, kami berjuang dan kami menang", ungkap Yetno, SPd.​

Peserta yang dilepas dan diberangkatkan ke arena POPDA XIII Aceh di Lhokseumawe tersebut adalah peserta Atletik 8 orang, Altlit Pencak Silat sebanyak 10 orang,Sepak Bola 18 orang, Sepak Takraw 5 orang, Bulu tangkis, 6 Orang, Tennis Meja, 6 orang, Bola volley 20 orang, Bola Basket 10 orang, taekwondo, 10 Orang, Karate, 10 orang, Pelatih, asisten Pelatih dan Official, 37 Orang dan panitia serta tenaga Medis sebanyak 21 orang. 

Acara pelepasan para ksatria olahraga asal Bumi Muda Sedia ke Lhokseumawe pada POPDA XIII Aceh tersebut juga disaksikan, Sekda Aceh Tamiang, Ir Razuardi, Assisten I, Helmi, SE, Asisten Izuardi, SIP, Ketua DPRK, Ir Rusman, Kepala BKPP, Drs Ahmad As'adi serta para Pimpinan Muspida Plus Aceh Tamiang. (***)

Foto:  Drs Iskandar Zulkarnain, MAP(Soeparmin/stc)