HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Atam Janji Beri Bonus Untuk Atlit dan Pelatih Berprestasi

M. Hendra Vramenia | STC KARANG BARU - Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati berjanji akan memberikan bonus dan penghargaan lainnya kepada a...

M. Hendra Vramenia | STC

KARANG BARU - Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati berjanji akan memberikan bonus dan penghargaan lainnya kepada atlet dan pelatih Aceh Tamiang yang berprestasi di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XII di Idi Aceh Timur 14-21 Juni 2014.Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST dalam pidato acara pelepasan Kontingen Kabupaten Aceh Tamiang yang akan bertarung di Kabupaten Aceh Timur di lapangan depan Kantor Bupati setempat di karang Baru Aceh Tamiang Jumat (13/6).

“Saya ulangi, saya akan memberikan Bonus dan penghargaan lainnya  kepada atlet dan pelatih yang berhasil berpretasi di Idi Aceh Timur,” katanya yang mendapat sambutan hangat dari para atlet dan peserta pelepasan. 

Bupati mengatakan target medali yang sudah di canangkan sebanyak 14 medali emas,14 medali Perak dan 13 medali Perunggu tidak mudah untuk dicapai.Namun bisa kita dapatkan dan bahkan lebih dengan perjuangan yang keras dan komitmen yang tinggi dari para atlit dan pelatih untuk memperjuangkannya.

"Untuk itu dibutuhkan kepedulian dan kesungguhan kita semua khususnya para pelatih,offisial dan atlit guna mencapai target minimal yang telah ditetapkan",jelas Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST

Hamdan Sati yang juga Ketua Umum KONI Aceh Tamiang mengakui prestasi olahraga di kabupeten penghasil kelapa sawit itu belum menjadi imam, masih menjadi makmum bila dimisalkan pada saat sholat. “Karenanya atlet-atlet yang saat ini dimiliki Aceh Tamiang dapat kiranya mengharumkan nama daerah dalam even tingkat propinsi ini,” pintanya memberi semangat.

Acara pelepasan kontingen ini turut dihadiri oleh Muspida Aceh Tamiang  ditandai dengan penyerahan bendera petaka kepada Ketua kontingen PORA Aceh Tamiang Drs.Iskandar Zulkarnaen,MAP. Bupati berpesan kibarkan bendera Aceh Selatan disemua pertandingan.

Sementara itu Ketua Kontingen PORA Aceh Tamiang Drs.Iskandar Zulkarnaen melaporkan kekuatan kontingen berjumlah 250 personil, terdiri dari 122 Atlit,Pelatih dan oficial berjumlah 54 orang dan sisanya terdiri  tenaga medis,Pengurus kontingen PORA Aceh Tamiang. (***)