HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babak Penyisihan Grup, Tim Futsal Aceh Tamiang Menang

M. Hendra Vramenia | STC IDI | Tim Futsal Kabupaten Aceh Tamiang yang tergabung di dalam Grouf F bersama tim Futsal Kabupaten Ac...

M. Hendra Vramenia | STC

IDI | Tim Futsal Kabupaten Aceh Tamiang yang tergabung di dalam Grouf F bersama tim Futsal Kabupaten Aceh Utara, Aceh Timur dan tim futsal Kabupaten Bireun di ajang PORA XII 20 14, Aceh Timur memulai debutnya dengan mengalahkan tim futsal Kabupaten Aceh Utara dengan skor 5-4. Pertadingan tersebut dilaksanakan di lapangan futsal yang terletak di Idi Sport Centre(ITS), Minggu (15/6) pukul 14.00 Wib.
 
Tim Futsal Aceh Tamiang yang di motorin oleh Ari Aulia dkk, sejak awal bermain menyerang dan tampil dominan pada babak pertama dan unggul dengan skor 3-2 melalui gol-gol yang di ciptakan oleh Ari Aulia menit 5, Faturahmi menit 13 dan Migi Satria pada menit 14 sedangkan gol kabupaten Aceh Utara diciptakan oleh Johanda pada menit 16 dan pemain nomor urut 8 atas nama Daniel pada menit 18.
 
Memasukin Babak kedua tim futsal Kabupaten Aceh Utara langsung menyerang dan berhasil mencetak gol pada menit 21 melalui Daniel. Gol tersebut tidak bertahan lama, karena pada menit ke 25 kabupaten Aceh Tamiang mengubah skor menjadi 4-3 melalui gol Arie Aulia.
 
Pada menit ke 33 Kabupaten Aceh utara mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 melalui gol yang diciptakan oleh pemain nomor urut 9 M. Akbar dan skor imbang tersebut bertahap sampai menit 38.
 
Namun, kemenangan Aceh Tamiang ditentukan oleh gol Hatrik  dari pemain no urut 4 Arie Aulia pada menit ke 39 dan mengubah skor menjadi 5-4. Gol tersebut berawal dari aksi Migi Satria yang berada di sisi kanan pertahanan Aceh Utara dan skor tersebut bertahan sampai akhir pertadingan.
 
Pertadingan Futsal group F akan dilanjutkan esok hari dengan jadwal tim kabupaten Aceh Utara melawan Kabupaten Bireun dan tim Futsal Kabupaten Aceh Tamiang di tantang oleh tuan Rumah Aceh Timur.
 
Bola Voly
 
Sementara itu di tempat terpisah, dalam babak penyisihan Group A tim bola voly putri Kabupaten Aceh Tamiang menang 3-0 atas tim bola voly Kabupaten Aceh Selatan. (***)

Foto : Tim Futsal Kabupaten Aceh Tamiang di ajang PORA XII Aceh Timur