HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Atlet PORA Aceh Tamiang Dilepas

M. Hendra Vramenia | STC  KARANG BARU - Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST  melepas 122 Atlet dari 18 Cabang Olah Raga (Cabor) yang te...

M. Hendra Vramenia | STC 

KARANG BARU - Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST  melepas 122 Atlet dari 18 Cabang Olah Raga (Cabor) yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Aceh Tamiang,Jumat(13/6) di lapangan depan Kantor Bupati setempat, menuju Kabupaten Aceh Timur untuk mengikuti Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke-XII yang pembukaannya dijadwalkan akan dilaksanakan esok hari pada hari Sabtu (14/6).

Ketua Kontingen PORA XII Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Iskandar Zulkarnaen,MAP mengatakan, kontingen Aceh Tamiang akan mengikuti 18 cabang olahraga dari 23 cabang yang dipertandingkan dalam PORA ke-XII.

"Setelah mengikuti pra PORA beberapa waktu lalu, kontingen kita hanya lolos untuk 18 cabang saja, dengan jumlah atlet keseluruhan sebanyak 122 orang," kata Iskandar Zulkarnaen.

Dirincikan, cabang-cabang yang lolos PORA untuk kontingen Aceh Tamiang  diantaranya karate, pencak silat, taekwondo, tarung drajat, renang, atletik, catur, kempo, menembak, Bola Voly, anggar, cabor selam,cabor angkat besi angkat berat bina raga,cabor balap motor,cabor tinju,cabor bulu tangkis dan cabor tenis meja. 

Lebih lanjut Iskandar mengatakan ada beberapa upaya-upaya yang di persiapkan kontingen PORA Aceh Tamiang diantaranya melaksanakan TC jalan selama 30 Hari,melaksanakan Try Out dan Try In,melaksanakan TC Penuh selama 7 hari dan menyiapkan sarana dan prasarana atlit yang di butuhkan.

"Adapun kontribusi yang disediakan oleh kontingen Aceh Tamiang berupa uang makan,uang saku,podding,asuransi kecelakaan dari Bumi Putra dan bonus bagi atlit dan pelatih yang mendapatkan medali",jelas Iskandar.

Menurut Buyung,sapaan Akrab Iskandar Zulkarnaen target prestasi Pora Aceh Tamiang sesuai dengan komitmen para ketua cabang olah raga yang disampaikan kepada kontingen PORA XII Aceh Tamiang pada pertemuan -pertemuan yang telah dilakukan adalah 14 Medali Emas,14 Medali Perak dan 13 Medali Perunggu. (***)


Teks Photo : Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST ,Jumat(13/6) memberikan bendera PORA Aceh Tamiang kepada ketua Kontingen PORA Aceh Tamiang Drs.Iskandar Zulkarnaen,MAP saat pelepasan kontingen PoRA dihalaman kantor Bupati setempat.(MHV/STC)