HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Tamiang Juara Umum Kejuprov Catur

INDRA | STC ACEH TAMIANG | Tim catur Kabupaten Aceh Tamiang tampil menjadi juara umum di kejuaraan catur se Provinsi Aceh, di Gedung Sa...

INDRA | STC

ACEH TAMIANG | Tim catur Kabupaten Aceh Tamiang tampil menjadi juara umum di kejuaraan catur se Provinsi Aceh, di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar Karang Baru, Sabtu (31/5), dengan meraih 3 medali emas dan 2 medali perunggu.

Pada kelompok catur cepat senior putra, medali emas diraih Hunter Chalid dari Aceh Tamiang dengan nilai 6 mp, solkof 30,5. 

Sedangkan medali perak di raih Syaiful Bahri dari Aceh Utara dengan nilai 6 mp, namun solkof hanya 26, medali perunggu diperoleh taufik Tasia dari Banda Aceh nilai 5,5 mp, solkof 30.

Sementara kelompok catur Junior putra U-12 perorangan se-Aceh, juara 1 diraih Rizky Irwansyah dari Aceh Jaya dengan nilai 5 mp, juara 2 diraih Syahrul dari Bireuen dengan nilai 4 mp, juara 3 Aula Zikri dari Kota Langsa 3 mp. 

Sedangkan kelompok catur junior putri U-12 juara 1 diraih Rika Maghfirah dari Aceh Tamiang dengan nilai 5 mp, juara 2 Diah Wiene Widowati dari kota langsa dengan nilai 4 mp, dan juara 3 Dede Ramadhani dari Aceh Tamiang dengan nilai 2 mp.

Selanjutnya kelompok Junior putra U-16 juara 1 Bobby Anggara Hsb dari Aceh Tamiang dengan nilai 4 mp, juara 2 Ilham Akbar Farali dari Aceh Jaya 4 mp, dan juara 3 Rahmad Rizki dari Aceh Tamiang dengan nilai 3 mp. 

Untuk kelompok catur putri U-16 juara 1 diraih oleh Klarisa Sabila dari Banda Aceh dengan nilai 4,5 mp, juara 2 Famela Naridha Aceh Besar 4 mp, dan juara 3 Agus Winarsih dari kota langsa 3,5 mp.

Pada kelompok senior putra se-kabupaten Aceh Tamiang (lokal) juara 1 diraih Abdullah dengan nilai 5 mp, sedangkan Syukri juara 2 dengan nilai 4,5 mp, 22 solkof sedangkan juara 3 diraih oleh M.Haris Syahputra dengan selisih 4 solkof yakni 18 solkof dengan nilai 4,5 mp. (***)

Foto: Ilustrasi/tempo