HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pengcab Percasi Atam Targetkan 3 Medali di PORA

M. Hendra Vramenia | STC KARANG BARU - Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi) Kabupaten Aceh Tamiang men...

M. Hendra Vramenia | STC

KARANG BARU - Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi) Kabupaten Aceh Tamiang menargetkan 3 (tiga) medali dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XII di Idi, Aceh Timur pada tanggal 14-21 Juni mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Pengcab Percasi Aceh Tamiang Muhammad Hanafiah, Jumat (16/5), ketika ditemui di A Three Coffe Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut Agam, pangilan akrab Muhamad Hanafiah target 3 medali yang dicanangkan oleh Pengcab Percasi Aceh Tamiang di PORA XII Aceh Timur terdiri dari 1 medali emas, 1 medali Perak dan 1 medali Perunggu. 

"Di kelas senior putra untuk catur cepat 25 menit dan untuk catur kilat 5 menit atas nama Hunter Chalid di targetkan memperoleh medali emas dan untuk kelas senior putra catur standar klasik atas nama Hunter Chalid ditargetkan memperoleh medali perak, sedangkan di bagian senior putri di harapkan atlet atas nama Intan Nurhidayah bisa menyumbangkan medali Perunggu", jelas Ketua Pengcab Percasi Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Agam mengatakan untuk mewujudkan target yang di harapakan,pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar target 3 medali dapat diraih oleh para atlit catur Aceh Tamiang,dengan cara melaksanakan berbagai latihan atau  Training Centre (TC) dan melaksanakan kejuaraan Catur cepat senior putra se Aceh dan kejuaraan catur senior putri U 16 se-Aceh di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Untuk kelas senior putra latihan atau training centre di lakukan di Banda Aceh,dan untuk kelas senior putri latihan di lakukan di Kabupaten Aceh Tamiang dengan di latih langsung oleh Pelatih serta kejuaraan catur yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tamiang,dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi Hunter Chalid dan Intan Nurhidayah sebelum berlangsungnya Pora", jelas Agam.


Teks Foto : Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Aceh Tamiang Muhammad Hanafiah atau yang sering disapa Agam