HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua MPD Aceh Tamiang Tinjau Pelaksanaan UN

KARANG BARU | STC - Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang Mukhlis SPdI didampingi tiga orang anggota yakni Drs M N...

KARANG BARU | STC - Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang Mukhlis SPdI didampingi tiga orang anggota yakni Drs M Nuh Nafi, Ridwan Ma'ruf dan Junaidi memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMPN2 Karang Baru, Senin (5/5). 

UN tingkat SMP tahun ajaran 2013/2014 yang diselenggarakan secara nasional ini berlangsung lancar dan kondusif.Kepala SMPN2 Karang Baru Mursida SPd mengatakan, pihaknya sangat senang ada perhatian dari MPD yang khusus datang memantau pelaksanaan UN.

Jumlah siswa SMPN2 Karang Baru yang mengikuti UN sebanyak 197 orang, namun satu orang tidak hadir tanpa alasan, diduga yang bersangkutan telah pindah sekolah tanpa pemberitahuan.

Ditemui terpisah Ketua MPD Aceh Tamiang Mukhlis menyatakan, meski MPD dirasa belum berjalan maksimal, karena baru dilantik beberapa bulan lalu, namun dengan segala keterbatasanya mereka coba menunjukan kepedulian khususnya di dunia pendidikan.

Sementara itu pelaksanaan UN di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) diikuti 2.562 pelajar, berjalan lancar. Dari jumlah itu, sebanyak 22 peserta tidak hadir dan satu orang telah menikah.

"Pelaksanaan UN kali ini terdapat kendala kecil, namun dapat dipastikan berjalan secara baik dan lancar,"ucap Kepala Dinas Pendidikan Abdya Drs Yusnaidi MPd melalui Ketua Pelaksana UN Sabihismiruddin SPd. (Medanbisnis/ck05/ck12)

Foto: Ilustrasi/wordpress.com