HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Aceh Tamiang Serahkan Rumah Bantuan

KARANG BARU | STC - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Dicky Sondani, Jumat (16/5) menyerahkan satu unit rumah bantuan untuk korban kebakaran, J...

KARANG BARU | STC - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Dicky Sondani, Jumat (16/5) menyerahkan satu unit rumah bantuan untuk korban kebakaran, Junaida warga Desa Binjai, Kecamatan Seruway. 

Rumah bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para personel Polres Aceh Tamiang.Sebelum diserahkan dan diresmikan dengan pemotongan pipa, Kapolres AKBP Dicky Sondani terlebih dahulu menepung tawari rumah tersebut sebagai bentuk syukuran atas terbangunnya rumah untuk korban kebarakan itu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang mengucapkan selamat menempati rumah baru pada Junaida dan keluarga dan ia berharap rumah tersebut dapat ditempati serta dijaga dari berbagai kemungkinan. 

Sehingga tidak terulang kembali musibah seperti sebelumnya. ”Bantuan rumah ini berasal dari sumbangan para personel Polres Aceh Tamiang yang terketuk hatinya dan peduli sesama,” ujar Dcky Sondani ketika menyerahkan rumah tersebut.

Penerima bantuan, Junaida mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Taiang yang sudah besusah payah mengupayakan hingga rumah bantuan untuknya bisa terwujud. 

“Semoga amal baik personel polisi dibalas oleh Allah SWT, sekarang kami tidak lagi menumpang di rumah tetangga,” ujar Juraida. (Serambinews/md)

Foto: Ilustrasi/blogspot.com