HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hadapi PORA, Kontingen Aceh Tamiang Jalani Latihan Fisik

M. Hendra Vramenia | STC KARANG BARU | Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII yang dijadwalkan akan dihelat pada tanggal...

M. Hendra Vramenia | STC

KARANG BARU | Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII yang dijadwalkan akan dihelat pada tanggal  14-21 Juni tahun 2014 di Idi, Kabupaten Aceh Timur, sebanyak 81 Atlet Kontingen Aceh Tamiang menjalanin latihan Fisik selama seminggu, dimulai pada tanggal 08 Mei 2014.

"Latihan Fisik diikuti oleh 81 atlet dari beberapa cabor, dilaksanakan di halaman belakang kantor Bupati Aceh Tamiang selama seminggu, terhitung sejak tanggal 8-14 Mei 2014 dan dilatih oleh pelatih yang berasal dari Kompi A Karang Baru",  jelas Ketua kontingen Pora Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnaen M.AP kepada Suara Tamiang.

Lebih Lanjut Iskandar Zulkarnaen mengatakan latihan fisik ini, yang diikutin oleh 81 atlet dari beberapa cabor seperti cabor Tarung Derajat,  Atletik,  Futsal dan Kempo,  merupakan rangkain dari kegiatan Training Center(TC) berjalan yang dilaksanakan selama sebulan terhitung dimulai dari tanggal 1-30 Mei 2014.

"Setelah dievaluasi selama TC berjalan dan dilihat beberapa atlet staminanya kedodoran maka  di lakukan Latihan fisik yang bertujuan untuk meningkatkan stamina para atlit, dan menjaga kekompakan sesama tim"jelasnya

Menurut Iskandar untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII di Aceh Timur,kontingen Aceh Tamiang menargetkan 14 Medali Emas, 14 Medali Perak dan 13 medali Perunggu dari 18 cabor yang diikutin dan bagi atlet yang memperoleh medali akan memperoleh bonus sebesar Rp 10 juta untuk atlet yang memperoleh medali emas, bonus Rp 6 Juta untuk atlet yang memperoleh medali Perak dan bonus sebesar Rp 4 Juta untuk atlet yang memperoleh medali Perunggu.(***)


Foto: Ilustrasi/m.suaramerdeka.com