HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

TK Se UPTD Karang Baru Sambut Hardiknas

SOEPARMIN | STC ACEH TAMIANG | Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kelompok Kerja Kepala TK (K3TK) Kecamatan Karang Baru Ka...

SOEPARMIN | STC

ACEH TAMIANG | Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kelompok Kerja Kepala TK (K3TK) Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang menggelar ajang kegiatan lomba anak- anak TK. 

Kegiatan yang digelar dilapangan Upacara Setdakab Aceh Tamiang, Selasa (29/4)tersebut dibuka Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Karang Baru,Said Khudri,SPd. 

Dalam sambutannya, Said Khudri, SPd sangat menyambut baik segala upaya yang dilakukan pihak K3TK yang bekerjasama dengan Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Kecamatan Karang Baru, upaya positif tersebut, dianggap Said sebagai pemersatu berbagai pihak dan upaya pencerdasan anak bangsa serta pengenalan anak terhadap para Pahlawan Nasional dan menanamkan rasa cinta anak kepada tanah air.

"Ini merupakan momentum yang sangat tepat sekali dilakukan. Apalagi dalammenyongsong Hardiknas yang tiba beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 2 Mei 2014. 

Saya sangat bangga terhadap TK se Karang Baru yang selalu membuat acara,padahal kita semua tau, TK tidak memiliki anggaran dana untuk kegiatan seperti ini. 

Namun meskipun demikian, berkat upaya dan kerja keras dan kerjasama K3TK, maka hal seperti bisa terwujud dan terlaksana tanpa ada yang merasa terbebani",papar Said Khudri.

Said menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan ajang kretifitas yang dapat melahirkan imajinasi positif bagi anak anak TK. Selain itu kata Said, untuk kedepan, program dimaksud harus lebih ditingkatkan lagi. 

Lebih rinci Said menyebutkan, K3TK dan IGTKI KecamatanBaru merupakan yang terbanyak dalam menggelar kegiatan kegiatan positif yang melibatkan anak didiknya jika dibandingkan sekolah tingkat dasar lainnya. .

Hadir dikegiatan tersebut, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Karang Baru, Said Khudri, SPd, Ketua K3TK Kecamatan Karang Baru, Dasmawati, SPd dan Ketua IGTKI Kecamatan Karang Baru, Nur Asiyah Ismail, Ama Pd.  

Ajang lomba kegiatan yang diikuti peserta TK se UPTD Karang Baru tersebut adalah memasukkan bola kedalam keranjang dan menyusun Puzzle. 

Hadir dalam acara itu, Ketua K3TK, Dasmawati, SPd dan Ketua IGTKI Kecamatan Karang Baru, Nur Asiah Ismail, Ama Pd. 

Ketua K3TK dan Ketua IGTKI Kecamatan Karang Baru tampak antusias dalam memeriahkan acara dengan menyibukkan diri sebagai wasit pertandingan (perlombaan).(***)

Foto: Perlombaan TK se UPTD9soeparmin/stc)