HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PT Pertamina EP Field Rantau Bantu Korban Kebakaran

M. HENDRA VRAMENIA | STC KAMPUNG DURIAN | PT Pertamina EP Field Rantau,Selasa (8/4) memberikan bantuan kepada 5 kepala keluarga korban k...

M. HENDRA VRAMENIA | STC

KAMPUNG DURIAN | PT Pertamina EP Field Rantau,Selasa (8/4) memberikan bantuan kepada 5 kepala keluarga korban kebarakan di Desa Kampung Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. 

Bantuan yang di berikan berupa   bantuan sembako yang terdiri dari  beras, mie instan, minyak makan, telur, gula dan bubuk teh celup. Hal tersebut disampaikan oleh Public & Government Relation Staff, Herisim Sembiring kepada wartawan.

Lebih Lanjut Herisim Sembiring mengatakan bantuan yang di berikan oleh pihak PT.Pertamina EP Rantau diterima oleh Datok Penghulu  Kampung Durian Makmur,dan diserahkan langsung kepada 5 kepala kelurga korban kebakaran.

"Bantuan yang di berikan pihak PT.Pertamina EP Rantau jangan dinilai dari besar kecilnya jumlah yang diterima, namun lebih kepada niat tulus Perusahaan membantu masyarakat yang terkena musibah dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama serta tolong menolong antra makhluk ciptaan Allah SWT",jelas Herisim Sembiring.

Sementara itu Datok Penghulu Kampung Durian Makmur kepada wartawan mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa(8/4)pukul 06.00 pagi dan 1 unit mobil pemadam kebaran dari PT.Pertamina EP Rantau langsung kelokasi kebakaran membantu memadamkan api.

"Saya mewakilin masyarakat Desa Kampung Durian mengucapkan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT serta berterima kasih kepada Pertamina Field Rantau atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran"ujar Datok Penghulu Kampung Durian. (***)

Foto: Serahkan Bantuan PT Pertamina EP Field Rantau menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Durian, Selasa pagi 8/4(M.Hendra vramenia/stc)