HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perwaguzsi Kunker ke Perkumpulan Guangzhao Aceh Tamiang

INDRA | STC KUALASIMPANG | Ketua Umum Perkumpulan Warga Guangzhao Seluruh Indonesia (Perwaguzsi) Yusuf Hamdani berserta rombongan melak...

INDRA | STC

KUALASIMPANG | Ketua Umum Perkumpulan Warga Guangzhao Seluruh Indonesia (Perwaguzsi) Yusuf Hamdani berserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kuanker) ke perkumpulan Guangzhao Aceh Kota Kualasimpang, Selasa,(8/4). 

Acara pertemuan berlangsung di Gedung Yayasan Rezeki Bhakti, Jalan Mayjen Sutoyo Kualasimpang.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut serta Sekum Perwaguzsi Willy Yanto Wijaya, Ketua Guangzhao Medan Irawan Chandra, Ronald Sjarief, Tjipto Thamsir, Sunnarto Thamrin, Sunardi Mulia dan Hakim Tjin. 

Kegiatan itu merupakan agenda kunjungan kerja Perwaguzsi ke-26 perkumpulan Guangzhao yang ada di sejumlah daerah di Indonesia.

Tampak hadir juga pengurus dan anggota Guangzhao Aceh Kota Kualasimpang, dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat Tionghoa Kualasimpang.

Suasana pertemuan sangat akrab, apalagi kedatangan Perwaguzsi ini dalam rangka menjalin persaudaraan dan silaturahmi khususnya antar warga Guangzhao.

"Semoga kunjungan kerja Perwaguzsi ke Guangzhao dapat menjalin rasa persaudaraan yang lebih erat lagi," ucap William Tham dalam sambutanya mewakili Ketua Guangzhao Aceh Kota Kualasimpang, Rubino.

William mengatakan, untuk membesarkan dan mengembangkan perkumpulan Guangzhao tentu dengan kemauan dan semangat kebersamaan seluruh pengurus, hal tersebut juga tidak terlepas dari berbagai bentuk dukungan yang diberikan Perwaguzsi.

Guangzhao Aceh Kota Kualasimpang, sambung William, dalam beberapa waktu ke depan akan melakukan bakti sosial, seperti memberikan bantuan kepada masyarakat miskin dan anak yatim.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Perwaguzsi Pusat Yusuf Hamdani mengatakan, hal yang paling penting dalam membangun dan memasyarakatkan Guangzhao adalah mewujudkan peran serta perkumpulan untuk membantu masyarakat Indonesia.

"Khususnya memberikan hal-hal yang positif kepada masyarakat, dan menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat," kata Yusuf.(***)

Foto: Bersama Warga Guangzhao Aceh(Indra/stc)