HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahasiswa Akademi Komunitas Aceh Tamiang akan Ikuti Lomba TTG

Muhammad Zemi | STC Karang Baru - Mahasiswa Akademi Komunitas PDD IPB Aceh Tamiang akan mengikuti lomba Teknologi tepat guna yang...

Muhammad Zemi | STC

Karang Baru - Mahasiswa Akademi Komunitas PDD IPB Aceh Tamiang akan mengikuti lomba Teknologi tepat guna yang di selenggarakan oleh Badan Pemberdayaan masyarakat kabupaten aceh tamiang yang bekerja sama dengan BPM Provinsi, di rencanakan dari AK Tamiang akan mengirimkan 5 kelompok mahasiswa dari program teknologi industri benih (TIB). 

Menurut Andi, salah seorang ketua kelompok dari mahasiswa TIB AK Tamiang mengatakan pada STC, bahwa kami akan mengikuti lomba TTG ini, "kami dengan beberapa teman membentuk beberapa kelompok mahasiswa di prodi TIB akan menampilkan berbagai macam inovasi, kami akan tampil dan sekaligus juga mempromosikan keberadaan kampus kita ini," doa kan kami agar dapat mendapat juara di perlombaan Inovasi teknologi tahun 2014 ini, sehingga mengharumkan nama kampus kita ini. 

Sementara itu informasi yang di dapat media lewat salah seorang panitia pelaksana bahwa pendaftaran peserta sampai dengan 21 april 2014 yang akan datang, sementara itu untuk unjuk alat yang di tampilkan oleh peserta (demo) di rencanakan akan di gelar tanggal 24 april bertempat di halaman kantor BPM kabupaten setempat. (***)