HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Unimal Penyelenggara Beasiswa Pendidikan Pascasarjana DN

TamiangNews.com, BANDA ACEH - Universitas Malikussaleh (Unimal) mulai tahun 2014 ini dipercaya Dirjen Dikti sebagai penyelenggara Beasiswa...

TamiangNews.com, BANDA ACEH - Universitas Malikussaleh (Unimal) mulai tahun 2014 ini dipercaya Dirjen Dikti sebagai penyelenggara Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk para dosen, khususnya untuk Program Magister (S2) Ilmu Ekonomi.

Dasar penetapan kebijakan baru ini adalah surat Direktur Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Depdikbud RI Nomor: 427/E4.4/2014 tanggal 17 Maret 2014 yang ditandatangani Supriadi Rustad.

“Berita gembira ini kami peroleh setelah kami usulkan sesuai dengan surat Rektor Unimal Nomor: 265/UN.45/DT/2014. Setelah dilakukan kajian yang mendalam oleh Dikti, maka permohonan Unimal dapat dikabulkan,” kata Rektor Unimal, Dr Apridar MSi kepada Serambi di Banda Aceh, Rabu (26/3) sekembali ia dari Jakarta.

Dengan ditunjuknya Unimal sebagai penyelenggara BPP-DN, ujar Apridar, maka akan sangat membantu para dosen yang ada di seputaran Lhokseumawe, di samping calon mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia yang ingin mendapat beasiswa BPP-DN di bidang Ilmu Ekonomi.

“Harapan kami, dosen-dosen yang ingin melanjutkan pendidikan pascasarjana pada Ilmu Ekonomi Manajemen dapat mengusulkan pembiayaan melalui beasiswa BPP-DN tersebut,” kata Apridar.
Beasiswa itu, menurutnya, mencakup untuk uang SPP, biaya penelitian, biaya buku, serta biaya hidup bagi dosen yang diberi tugas belajar pada Program Pascasarjana Unimal.

Informasi lanjut mengenai beasiswa ini dapat ditanyakan langsung pada Program Pascasarjana Magister Sains Manajemen Unimal Jalan Tgk Chik Ditiro Nomor 26 Lancang Garam, Lhokseumawe atau http://www.unimal.ac.id. (dik/serambinews)