HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tiga Mantri Tani Distannak Atam Dimutasi

M. Hendra Vramenia | STC Karang Baru - Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang melakukan mutasi terhadap mantri tani di ...

M. Hendra Vramenia | STC

Karang Baru - Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang melakukan mutasi terhadap mantri tani di tiga kecamatan yakni Matri Tani Kecamatan Sekrak, Mantri Tani Kecamatan Rantau dan Matri Tani Kecamatan Tenggulun. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang Ir.Sabariah,MP yang dikonfirmasi STC di ruang kerjanya.

"Mutasi terhadap mantri tani bertujuan untuk penyegaran dan supaya tidak ada lagi  mantri tani yang rangkap jabatan, selama ini kenapa masih ada mantri tani yang dirangkap oleh koordinator BPP kecamatan karena dinas pertanian masih kekurangan personil di lapangan", ungkap Sabariah.

Lebih lanjut Sabariah mengatakan mutasi di lakukan untuk menyikapin makin banyak kegiatan dilapangan dan diharapkan kepada mantri tani yang diberi amanah ini agar dapat bekerja dan bergerak cepat dalam memberikan pelayanan kepada publik secara prima seiring dinamika dan tuntutan masyarakat yang semakin dinamis dan memang ingin cepat.

"Diharapkan bagi petugas yang baru ditempatkan agar meningkatkan kinerja nya sehingga program-program dinas dapat berjalan sebagai mestinya dan melakukan kordinasi yang baik dengan semua steholder yang ada di kecamatan seperti camat dan Kordinator BPP kecamatan"jelas Sabariah.

Adapun matri tani yang di mutasi terdiri dari Nuraini, SP dimutasi menjadi Mantri Tani Kecamatan Rantau mengantikan Daniel Zulkarnaen,SP yang saat ini dikembalikan ke tupoksi awal sebagai kordinator BPP Kecamatan Rantau.Sebelumnya Nuraini,SP menjabat sebagai Mantri Tani Kecamatan Sekrak
. Sedangkan mantri tani kecamatan Sekrak diisi oleh T.Priyono Yarmin yang sebelumnya menjabat sebagai pengamat hama penyakit di Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya Mantri tani kecamatan Tenggulun dijabat oleh Helmi, SP yang sebelumnya menjabat sebagai staff seksi pengelolaan lahan dan air di Dinas Pertanian dan Peternakan Aceh Tamiang menggantikan Umar Dani,SP yang saat ini di kembalikan ke tupoksi awal sebagai Kordinator BPP Kecamatan Tenggulun. (***)


Foto : Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang Ir. Sabariah, MP (M. Hendra Vramenia/STC).