HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Partai Aceh Targetkan 12 Kursi di DPRK Tamiang

ACEH TAMIANG | STC - PARTAI Aceh menargetkan 12 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Tamiang. Seluruh kader dan simpatisa...

ACEH TAMIANG | STC - PARTAI Aceh menargetkan 12 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Tamiang. Seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh diminta bekerja keras guna meraih target tadi. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Tamiang, Dilza Fatia usai menghadiri rapat konsolidasi di Gedung Futsal Darwis, Gampong Duren, Kecamatan Rantau, Minggu 2 Februari 2014. 

Rapat ini sendiri dihadiri oleh sekitar 1200 peserta dari berbagai pelosok Tamiang. Beberapa perwakilan lembaga seperti Rencong Aceh,Putroe Aceh, MUNA, KPPA, KPA, serta pengurus Partai Aceh, juga ikut hadir dalam rapat konsolidasi ini. 

“Kita menargetkan 12 dari 30 kursi di DPRK Tamiang saat ini. Untuk meraih target ini, tentunya butuh kerja keras dari semua lembaga pendukung tadi,” kata Dilza Fatia. 

Menurutnya, seluruh barisan pemenangan Partai Aceh harus bersatu untuk meraih kemenangan. Target akan terealisasi apabila semua komponen bersatu mewujudkan cita-cita partai. 

“Hari ini merupakan momen yang sangat berarti. Selain suksesnya rapat konsolidasi partai, kita juga menyerahkan laporan dana kampanye tahap II tepat waktu. (ATJEHPOST)

Foto: Atjehpost