HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Panwaslu Tamiang Kembali Pasang Atribut Partai Aceh Yang Dicopot

ACEH TAMAING | STC - PANITIA Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tamiang akhirnya memasang kembali setiap atribut Partai Aceh yang beberapa waktu ...

ACEH TAMAING | STC - PANITIA Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tamiang akhirnya memasang kembali setiap atribut Partai Aceh yang beberapa waktu lalu dicopot oleh pihaknya karena dinilai melanggar hukum. 

Keputusan pemasangan kembali ini dilakukan Panwaslu Tamiang setelah duduk semeja dengan pengurus Partai Aceh dan pihak kepolisian. Informasi ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Tamiang, Dilza Fatia, Minggu 2 Maret 2014. 

“Semalam mereka memasang kembali atribut yang dicopot, terutama baliho milik saya,” kata Dilza Fatia. Namun, kata dia, atribut yang dipasang itu ternyata telah rusak saat diturunkan beberapa waktu lalu. Dirinya kemudian meminta Panwaslu Tamiang memasang atribut lain yang baru. 

“Saya memberikan atribut baru untuk dipasang. Tadi pagi sudah dipasang kembali oleh Panwaslu Tamiang,” kata Dilza. Kasus pencopotan atribut Partai Aceh, kata Dilza, terjadi murni karena rendahnya pemahaman Panwaslu Tamiang terhadap undang-undang pemilu. 

Dirinya berharap kasus serupa tidak lagi terjadi di masa-masa yang akan datang. “Mereka mengetahui undang-undang, tetapi pemahaman terhadap undang-undang yang masih lemah. (Atjehpost)

Foto: Atjehpost