HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua DPD KNPI Atam terima "Indonesian Executive & Professional Achievement Award 2014"

JAKARTA | STC - Lembaga independen Citra Prestasi Anak Bangsa memberikan penghargaan berupa "Indonesian Executive & Professi...

JAKARTA | STC - Lembaga independen Citra Prestasi Anak Bangsa memberikan penghargaan berupa "Indonesian Executive & Professional Achievement Award 2014" kepada Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu 29 Maret 2014.

Penghargaan diserahkan langsung General Chairman Citra Prestasi Anak Bangsa (CPAB) Jakarta, Prof, Dr Djuamarno SE, MM, MBA, didampingi Advisor, Prof Dr Tajuddin Malik, SE, MSi, Ak dan Chairman, Samsudin L Nasution, SE, SIP, MM, bertempat di Grand Ballrom Lumire Hotel Jakarta - Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku pembangunan di segala bidang kehidupan, baik dari instansi pemerintah maupun pihak swasta yang dinilai sebagai tokoh masyarakat yang telah memberikan karya nyata pengabdian dalam mengemban tugas dan sumbangsih prestatif bagi pembangunan di tempat mereka bekerja atau di daerahnya masing-masing.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Adlin Nur, yang sebelumnya pernah bekerja di Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dinilai telah berhasil membangun system jaringan pengelolaan keuangan daerah terintegrasi dengan menggunakan Aplikasi Simda Keuangan milik BPKP. 

Implementasi aplikasi system jaringan terintegrasi yang dibangun Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang ini adalah yang pertama dan satu-satu nya di Provinsi  Aceh pada tahun 2010. Sampai saat ini system tersebut masih digunakan dan dianggap efektif oleh Pemkab. Aceh Tamiang agar pengelolaan keuangan daerah lebih mudah, tertib dan akuntabel dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance).

Dengan diberikannya penghargaan ini, Ketua KNPI Aceh Tamiang berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang agar terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, khususnya dalam penggunaan Informasi Teknologi (IT) dalam setiap tata kelola pemerintahan, demi terciptanya E-Governance di Bumi Muda Sedia. Dan kepada para pemuda, Adlin mengajak agar kita semua mampu berkarya dan memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan pembangunan daerah. (knpi-acehtamiang.org)