HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Aceh Tamiang: Pembangunan Harus Tepat Sasaran

INDRA | STC KARANG BARU | Pembahasan pembangunan melalui Musrembang 2015 hingga pembahasan anggaran ke depan harus sesuai dengan prog...

INDRA | STC

KARANG BARU | Pembahasan pembangunan melalui Musrembang 2015 hingga pembahasan anggaran ke depan harus sesuai dengan program yang sinergis antar dinas, sehingga tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh masyarakat serta terhindar dari perbuatan menyimpang.

Demikian dikatakan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani saat member arahan pada acara pembukaan Musrenbang 2015 di gedung SKB Karang Baru, Rabu (12/3).

Sejauh pantauannya di lapangan, masih belum terlihat pembangunan sarana dan prasarana yang lebih baik, seperti program yang disampaikan melalui usulan hingga ditetapkan dalam anggaran belanja. Sebahagian program yang dibuat terkesan copy paste. 

"Hanya ada sedikit perubahan dalam program yang sama," ungkap Dicky.Meski pihaknya bukan bagian dari pemerintah kabupaten, tapi bisa menilai, selain integrasi antar dinas yang belum terlihat baik, masih banyak program dan kegiatan yang dinilai tidak prioritas untuk dilakukan, seperti kunjungan kerja anggota DPRK ke luar daerah.

"Kalau dalam pembahasan hingga menyusun anggaran, jika ada kegiatan dan program kurang bermanfaat seperti studi banding, sebaiknya tidak dianggarkan," ujarnya. (***)

Foto: Ilustrasi/radarbangka co.id