HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Danrem 011 Tegaskan TNI Netral dalam Pemilu

TUALANG CUT | STC - TNI akan menjaga netralitas dan tidak berpihak ke partai manapun pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, tidak b...

TUALANG CUT | STC - TNI akan menjaga netralitas dan tidak berpihak ke partai manapun pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, tidak berpihak pada partai atau caleg manapun.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah berpesan agar prajuritnya menghindari keterlibatan secara langsung maupun tidak langsung dengan politik.

Hal itu ditegaskannya pada acara sertijab Danyon Infanteri 111/Raider di Mayonif, Tualang Cut, Manyak Payed, Aceh Tamiang, Jumat (21/3). 

"Dan jangan mudah terprovokasi dengan pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari TNI," imbuhnya.

Pihaknya mencermati situasi dan kondisi di wilayah Korem 011/Lilawangsa menjelang Pemilu 2014 secara umum masih terdapat beberapa peristiwa yang menjadi atensi TNI sebagai aparatur pertahanan dan keamanan negara.

Untuk itu, kemampuan tempur dan pembinaan teritorial terbatas serta naluri intelijen perorangan pada prajurit sangat dibutuhkan.

Adapun jabatan Komandan Batalyon Inf 111/Raider Tualang Cut yang diserahterimakan, dari Mayor Inf Hasandi Lubis SIP kepada Mayor Inf J Hadiyanto. 

Pejabat lama mendapat tugas baru sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara di Rindam Iskandar Muda.

Acara sertijab yang digelar di lapangan tengah Mayonif turut dihadiri Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati, Walikota Langsa Usman Abdullah, Bupati Aceh Timur Hasballa M Thaib, para pejabat sipil, TNI/Polri, dari tiga daerah serta para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan orpol dan ormas. (Medanbisnis)

Foto: Ilustrasi/inilahkoran.com