HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Caleg PARTAI NASIONAL ACEH Tewas Diberondong OTK

ACEH SELATAN | STC - Faisal SE (40), calon anggota legislatif Partai Nasional Aceh (caleg PNA) daerah pemilihan Sawang-Meukek, Aceh Selat...

ACEH SELATAN | STC - Faisal SE (40), calon anggota legislatif Partai Nasional Aceh (caleg PNA) daerah pemilihan Sawang-Meukek, Aceh Selatan, tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB tewas bersimbah darah di dalam mobil yang ia kendarai sendirian. 

Saat melaju naik mobil Freed BK 1181 0N dari Blangpidie, Aceh Barat Daya, menuju Sawang, Aceh Selatan, mobil korban diberondong lebih dari 40 tembakan. Di antara peluru, ada yang mengenai tubuh Faisal sehingga ia meninggal di tempat kejadian, kawasan Gunong Seumancang, Desa Ladang Tuha, Keucamatan Meukek, Aceh Selatan. 

“Korban yang tak lagi bernyawa langsung dilarikan warga ke RSUD dr Yulidin Away Tapaktuan,” ujar seorang warga di lokasi kejadian. kaca samping mobil merek Honda itu terlihat bolong. Di sekujur bodi mobil terdapat 46 lubang bekas peluru. 

Mobil dalam kondisi terjungkal ke parit yang terdapat di tikungan tempat kejadian. Seorang warga Meukek yang ditanyai tadi malam mengatakan, ia mendengar lebih dari 40 kali letusan senjata api dari lokasi kejadian. 

Angka ini klop dengan jumlah lubang bekas peluru di sekujur bodi mobil tersebut yang mencapai 46 liang. Warga tersebut mensinyalir, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 20.45 WIB saat listrik padam di kawasan tersebut. 

Ia menduga pelaku sudah sejak awal menguntit korban, sebab korban ditembaki justru persis di tikungan Gunong Seumancang, Desa Ladang Tuha yang sepi penduduk. Hingga berita ini diturunkan pukul 23.00 WIB tadi malam, belum berhasil mendapatkan informasi yang lengkap tentang kronologi kejadian yang telah merenggut nyawa Faisal. 

Namun, aparat kepolisian dari Polres Aceh Selatan dan personel TNI dari Kodim Aceh Selatan tampak sudah berada di lokasi. Kapolres Aceh Selatan, AKBP Sigit Jatmiko SH SIK yang dikonfirmasi Serambi via telepon seluler, membenarkan adanya kejadian itu. 

Namun. Kapolres belum bisa memastikan apa motif dari penembakan tersebut. “Kita belum bisa pastikan motifnya, apakah berhubungan dengan politik atau masalah pribadi. Demikian juga dengan pelaku, belum teridentifikasi, karena saat kejadian korban cuma satu orang di dalam mobil,” kata Kapolres singkat. (Serambinews/TZ)

Foto: Ilustrasi/wartabromo.com