HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Adlin Nur: KNPI Aceh Tamiang Tetap Berdiri Digaris Putih

SOEPARMIN | STC KUALA SIMPANG | Ketua DPD II KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Adlin Nur, mengingatkan kepada seluruh kader dan para penguru...

SOEPARMIN | STC

KUALA SIMPANG | Ketua DPD II KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Adlin Nur, mengingatkan kepada seluruh kader dan para pengurus DPD II KNPI Aceh Tamiang khususnya, untuk tidak membawa organisasi KNPI kedalam kancah politik praktis  pada Pemilu 2014.

Himbauan ini ditegaskan Adlin mengingat tengah bergulirnya tahapan masa Kampanye Rapat Umum / Kampanye terbuka Pemilu 2014. 

Kepada para pengurus serta kader KNPI, Adlin berharap untuk bersikaf netral terhadap semua partai peserta pemilu mendatang.

“Sebagai induk dari semua organisasi kepemudaan, idealnya KNPI harus bersikap netral dalam Pemilu 2014 ini,” terang Adlin ketika ditemui Suara Tamiang di Kantornya, Jumat (21/3).

Lebih lanjut Adlin mengungkapkan bahwa banyaknya kader dan pengurus KNPI Aceh Tamiang yang melibatkan diri sebagai pengurus partai. 

Adlin juga mengakui dijajaran pengurus KNPI ada yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRK setempat.

“Banyak kader ataupun pengurus KNPI Aceh Tamiang yang berafiliasi dengan sejumlah partai politik, bahkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, namun secara organisasi, KNPI diharapkan tidak akan terjebak dalam aksi saling dukung terhadap calon dan sosok tertentu,” jelas Adlin.

Walaupun harus bersikap netral, Adlin mengajak semua elemen masyarakat khususnya pemuda untuk terus  berperan aktif dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai dan amanah sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas.

Perdamaian dalam segala bidang merupakan perwujudan sosok KNPI yang secara terus menerus berkiprah ditengah tengah kehidupan bermasyarakat. 

Sebab itulah KNPI selalu tetap eksis mengumandangkan perdamaian dan kerukunan terhadap sesama insan.Kata Adlin, hal tersebut juga, merupakan harapan dari Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh, Jamaluddin, agar KNPI Aceh bersikap netral  dan tetap aktif untuk turut serta menyosialisasikan penyelenggaraan pemilu, sehingga masyarakat bisa menentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing.

Selaku Ketua organisasi tertua di Negeri ini, Adlin tetap mempersilakan kepada pengurus maupun kader KNPI Aceh Tamiang untuk terjun ke dalam politik praktis. 

Hanya saja, ia tetap mengingatkan kadernya agar tidak membawa nama KNPI sebagai wadah untuk menggalang dukungan.

“Biarlah KNPI Aceh Tamiang tetap berdiri digaris putih dan menjadi wadah yang representative bagi semua kelompok, agar kedepan sesuai khitahnya, KNPI Aceh Tamiang bisa bergandengan tangan ke semua golongan untuk mencapai maksud serta tujuan organisasi,” pungkas Adlin. (***)

Foto: Ilustrasi/balakossa.com