HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wabup Atam: Mari Galakkan Kembali Program Gotong Royong

BABO | STC - Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs Zulkarnaen MAP mengajak warga masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk dapat berpartisipasi ...

BABO | STC - Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs Zulkarnaen MAP mengajak warga masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan dan dapat menggalakkan kembali gotong royong, hal ini disampaikan saat  memberikan sambutan pada Musrenbang Kecamatan Bandar Pusaka di Babo, Rabu (19/02/14).

"Partisipasi masyarakat saat ini sangat rendah, mari kita galakkan kembali program gotong royong di setiap desa, jangan jalan berlumpur lapor ke pemda dan langsung protes dengan cara menanam pisang di pinggir jalan, padahal dengan gotong royong persoalan tersebut dapat teratasin", ujar Wabup 

Lebih lanjut Wakil Bupati Iskandar Zulkarnaen mengatakan Kabupaten Aceh Tamiang memiliki 11 misi dan 7 program prioritas pembangunan Aceh Tamiang yang salah satu misi nya adalah pembangunan sarana dan prasana transportasi.


Pembangunan ini termasuk  jalan di kecamatan Bandar Pusaka dan jika kami  gagal menjalankan visi sampai tahun 2018, kami siap di maki oleh masyarakat. (M. Hendra Vramenia).

Foto : Ilustrasi (therealsingapore.com)