HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Vietnam Tewas di Perbatasan Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG | STC - Satu dari tiga tersangka perampok di kawasan Pematang Jaya, perbatasan antara Aceh Tamiang dengan Kabupaten Langkat,...

ACEH TAMIANG | STC - Satu dari tiga tersangka perampok di kawasan Pematang Jaya, perbatasan antara Aceh Tamiang dengan Kabupaten Langkat, Andre alias Vietnam, tewas di lokasi setelah ditembak aparat Polres Aceh Tamiang karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap, Senin (3/2) malam. Informasi yang dihimpun MedanBisnis, Selasa (4/2) menyebutkan, Vietnam yang tercatat sebagai warga Dusun Bukit Tiram, Desa Sarang Jaya, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat itu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Aceh Tamiang karena terlibat sejumlah kejahatan bersama dua temannya.

Vietman pernah melakukan perampokan terhadap seorang tauke getah di Kecamatan Rantau pada 2013. Setelah beberapa bulan buron, akhirnya tim Resmob Polres Aceh Tamiang menemukan keberadaannya. Saat akan diatngkap, Senin (3/2) pukul 23.30 WIB, Vietnam melakukan perlawanan dengan senjata api yang dimilikinya sehingga polisi terpaksa menembaknya hingga roboh.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Dicky Sondani, saat dikonfirmasi menjelaskan, tersangka merupakan salah satu target operasi yang selama ini dicari pihaknya karena memiliki senjata api. (ck 05/medanbisnis)


Foto : Ilustrasi (m.kabar24.com)