HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mobil Pick-up Terbakar di SPBU Tanah Terban Aceh Tamiang

KARANG BARU | STC - Satu unit mobil Carry jenis pick-up BL 8327 NL terbakar saat hendak mengisi BBM di salah satu SPBU kawasan Tanah Terb...

KARANG BARU | STC - Satu unit mobil Carry jenis pick-up BL 8327 NL terbakar saat hendak mengisi BBM di salah satu SPBU kawasan Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (11/2) malam. 

Kejadian terjadi begitu cepat, mengakibatkan mobil hangus.Informasi yang dihimpun, pick -up dikemudikan Wagianto (32), warga Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang, hendak mengisi BBM di SPBU. 

Pada saat mobil antre, tiba-tiba dari bagian bawah jok mengeluarkan asap. Spontan mobil disorong ke jalan raya untuk menjauh dari lokasi SPBU.Api pun terus menjalar ke seluruh badan mobil dan sulit untuk dipadamkan. 

"Dengan keadaan panik sopir dibantu petugas SPBU coba memadamkan api menggunakan racun api, tapi usaha tersebut tidak berhasil memadamkan api yang terlanjur membesar," ujar Agus, petugas SPBU.

Tidak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, hingga api berhasil dipadamkan. Kondisi mobil hangus total, dan kerugian ditaksir Rp 30 juta.Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Iptu Beny Cahyadi mengatakan, bangkai mobil sudah diambil pemiliknya dari Mapolres. ( 05/Medanbisnis )

Foto: Ilustrasi/tdwclub.com