HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lubang Dekat Jembatan Simpang Kapal Berbahaya

ACEH TAMIANG | STC - Lubang di dekat jembatan jalan lintas Medan-Banda Aceh di kawasan Simpang Kapal, Desa Lhok Medang Ara, Kecamatan M...


ACEH TAMIANG | STC - Lubang di dekat jembatan jalan lintas Medan-Banda Aceh di kawasan Simpang Kapal, Desa Lhok Medang Ara, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, mengundang bahaya bagi pengendara kendaraan.

Aspal yang sudah hancur meninggalkan lubang menganga sehingga mengganggu pengendara. Terlebih lubang sangat dekat dengan jembatan, membuat pengendara sering kesulitan mengelak, khawatir disambar kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.


Hasil pantauan pada Kamis (6/2) di lokasi, aspal jalan dan jembatan yang amblas akhirnya meninggalkan lubang di pinggir dan tengah jalan. Posisi jembatan yang lebih tinggi makin menyulitkan pengendara yang menuju arah barat. 


Takut masuk lubang, kebanyakan pengguna jalan merem kendaraannya saat melintasi jembatan tersebut.Seperti dikatakan Ifan, lubang jalan sudah rusak sejak lama. 


Dan baru-baru ini ada mahasiswi terjatuh gara-gara sepedamotornya masuk lubang. "Memang pernah diperbaiki, tapi hancur lagi," ungkap Ifan.


Hal senada dikatakan pekerja bengkel sepeda motor di kawasan itu. Dia mengatakan, sudah banyak korban kecelakaan akibat lubang di dekat jembatan tersebut. 


"Baik siang maupun malam, pernah ada orang yang jatuh," ujarnya. ( CK05 / Medanbisnis )


Foto: ck05/medanbisnis