HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Iman Sulaiman Hanyut di Sungai Tamiang

K UALASIMPANG | STC - Seorang pemuda, Iman Sulaiman bin Soni (27), warga Desa Sriwijaya, Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang , hin...

KUALASIMPANG | STC - Seorang pemuda, Iman Sulaiman bin Soni (27), warga Desa Sriwijaya, Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, hingga Jumat (21/2) pukul 15.00 WIB belum berhasil ditemukan pascahanyut dan tenggelam di perairan Sungai Tamiang. Iman hanyut sejak Kamis (20/2) sewaktu mandi di sungai dengan temannya Bobi, tepatnya di kawasan Kede Bawah, Kualasimpang, sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, Bobi dan Iman sebelumnya berenang di tepian sungai. Tapi kedua warga Sriwijaya itu terpantau menyeberangi sungai tersebut hingga akhirnya Iman tenggelam di tengah sungai.

"Bobi sempat mencoba menyelamatkan Iman, namun karena kehabisan tenaga malah ikut tenggelam. Untungnya ada warga yang melihat peristiwa itu dan berhasil menyelamatkan Bobi, korban langsung dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang. Sementara Iman diduga hanyut terseret arus," kata Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang Syaiful Syahputra yang dihubungi MedanBisnis.

Tim SAR gabungan sudah menyisir lokasi kajadian sampai ke wilayah hilir sungai, tapi upaya pencarian belum membuahkan hasil. (ck 05/medanbisnis)

Foto : ilustrasi (semarang.basarnas.go.id)