HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FT Unsyiah Laksanakan Lomba Berhitung di Tamiang

ACEH TAMIANG |STC - Fakultas Teknik Unsyiah kembali melaksanakan acara tahunan  yakni Lomba Berhitung Fakultas  (LBFT) yang diadakan di 1...

ACEH TAMIANG |STC - Fakultas Teknik Unsyiah kembali melaksanakan acara tahunan  yakni Lomba Berhitung Fakultas  (LBFT) yang diadakan di 16 kota/kabupaten se Aceh.

Acara ini adalah acara tahunan mahasiswa teknik unsyiah yang akan diadakan untuk ke 20 kalinya, demikian dikatakan panitian acara Zuananda Azami kepada STC.

Menurut Zuananda, untuk Aceh Tamiang sudah sekitar 6-7 tahun terakhir tidak diadakan LBFT karena minimnya peminat, "saya yakin untuk kali ini anak-anak Tamiang akan berpartisipasi pada acara ini mengingat acara-acara bertaraf Aceh yg berbau pendidikan dibidang matematika khususnya sudah jarang diadakan di kabupaten Aceh Tamiang".

Acara LBFT (Lomba Berhitung Fakultas Teknik) di Aceh Tamiang akan diadakan  pada tanggal 16 Maret 2014 di gedung SKB Karang Baru.

Lomba di adakan untuk 6 kategori, yakni SD/Sederajat (SD A untuk kelas 1 dan 2 SD, SD B untuk kelas 3 dan 4 SD serta SD C untuk kelas 5 dan 6 SD), SMP/Sederajat‬, SMA/Sederajat‬ dan Umum. (yeddi alaydrus)


Foto: Ilustrasi/atjehpost