HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Pria Hadiah Bugem Mentah Kepada Kepala BKPP Bireuen

BIREUN | STC - Beritalima Dua pria dari kawasan Keude Lapang Geurogok Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen datang ke ruangan Kepala Ba...

BIREUN | STC - Beritalima Dua pria dari kawasan Keude Lapang Geurogok Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen datang ke ruangan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) di Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen menghadiahi bugem mentah terhadap Kepala BKPP Drs M Isa MM,Rabbu ( 10/2) sekira pukul 11.00 WIB. 

Menurut informasi yang diperoleh beritalima.com di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen, pagi itu datang dua pemuda yang disebut-sebut Adi Bocor yang merupakan tenaga honorer K2 sebagai Satpam di Puskesmas Gandapura dan rekannya Si Panyang memasuki ruangan Kepala BKPP dan seketika menanyakan kenapa dirinya tidak lulus sebagai Calon PNS dari daftar honorer K2 yang diumumkan Rabu (19/2) seraya meletakkan nomornya di meja lalu menghadiahi bugem mentah terhadap Drs M Isa,MM. 

Akibat pemberian hadiah tersebut Kepala BKPP Drs M Isa,MM terduduk dan wajahnya agak tumbem terkena pukulan dari kepala tinju sang pemberi hadiah. Informasi lainnya menyebutkan, terjadinya pemukulan terhadap Kepala BKPP Drs M Isa,MM diduga akibat sudah ada komitmen pribadi antara keduanya yang menjanjikan akan membantunya. Tetapi kenyataannya ia tidak lulus sehingga akibat trauma terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan. Persoalan kejadian tersebut sudah ditangani peihak jajaran Kepolisian Polres Bireuen. (Suherman Amin/beritalima)

Foto : Suherman Amin/beritalima