HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Colt Diesel Tabrakan di Aceh Tamiang

KARANG BARU | STC - Dua unit mobil truk Colt Diesel mengalami kecelakaan lalulintas di jalan negara lintas Medan-Banda Aceh, Desa Johar, ...

KARANG BARU | STC - Dua unit mobil truk Colt Diesel mengalami kecelakaan lalulintas di jalan negara lintas Medan-Banda Aceh, Desa Johar, Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (11/2) dua truk tersebut melintang di tengah jalan dua jalur hingga sempat memacetkan jalan. 

Selain itu tanki minyak dari truk kuning BL 9045 O pecah dan BBM membasahi aspal. Sementara truk yang biasanya mengangkut sepeda motor baru BL 8725 AO mengalami ringsek di bagian depan.

Menurut keterangan saksi mata, sebelumnya kedua truk melaju dari arah yang sama menuju Kualasimpang. 

Namun tiba-tiba truk berwarna kuning belok bermaksud putar arah ke Kota Langsa. Truk warna merah yang ada di belakang tidak sempat mengerem dan menabrak truk tersebut sehingga terbalik.

Pada kejadian sekitar pukul 12.30 WIB tersebut, seluruh penumpang kedua truk mengalami luka-luka serius, bahkan ada awak truk yang pingsan dan dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang.

Petugas Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Brigadir Tawarmi menyebutkan, sejauh ini pihaknya belum mendapat laporan resmi berapa orang yang menjadi korban. Sementara dua mobil truk diamankan ke Sat Lantas Polres Aceh Tamiang demi penyelidikan. ( Medanbisnis/05 )

Foto: Medanbisnis/05