HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPK MPI Khusus Aceh Tamiang Dilantik

KUALASIMPANG | STC - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Meher Ban Shah, Minggu (16/2) melantik Dewan...

KUALASIMPANG | STC - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Meher Ban Shah, Minggu (16/2) melantik Dewan Pimpinan Kabupaten (DKP) MPI khusus Aceh Tamiang periode 2014-2018.

Pelantikan dilakukan di sepakbola Kota Kualasimpang. Sebelumnya Meher disambut silat lintau yang merupakan persembahan seni tari untuk menyambut tamu khusus.

Adapun struktur kepengurusan DPK MPI khusus Aceh Tamiang masa bakti 2014-2018, Ketua Zulherman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Armansyah, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Koperasi dan UKM Azwar Agus AMd, Wakil Ketua Bidang Idiopol Hankamnas, Hukum HAM dan Hubungan Internasional Aliandi SH, Wakil Ketua Bidang Kesos Pengentasan Kemiskinan dan LH Ir Muhammad Nasir MP, Wakil Ketua Bidang Agama, Sosbud Generasi Muda, Olah Raga dan Peranan Wanita Mita Siregar SH.Sekretaris Syawaluddin SMhK, Wakil Sekretaris I Jhoni Hermansyah, Wakil Sekretaris II Syariful Alam dan Foris Zalmi, serta Bendahara Wandi Akbar dan Sjambahri.

Pada kesempatan itu Meher Ban Shah mengatakan, MPI merupakan organisasi yang tidak butuh premanisme melainkan butuh pahlawan. MPI tidak diperbolehkan meminta-minta, memeras dan hal-hal sebagainya.

"Saya minta pengurus MPI yang sudah dilantik ini agar menertibkan perbedaan nama sebutan, yang mana bangsat yang mana ustazd, yang mana pendusta yang mana pendeta, yang mana bisu yang mana biksu, yang mana penokoh yang mana tokoh. 

Kita juga bisa membedahkan yang mana nafsu yang mana kalbu," katanya.Bercerita Pancasila, sambung Meher, saat ini apa yang kita lihat, pahlawan Pancasila banyak yang tutup usia. Ilmuwan Pancasila banyak yang menutup bukunya.

"Kitalah masyarakat Pancasila Indonesia yang akan melahirkan para ustazd, ilmuwan yang Pancasilais dengan jalan mempancasilakan masyarakat dan memasyarakatkan Pancasila. Musuh kita yang utama adalah persekongkolan korupsi, koruptor yang tidak memiliki badan hukum tetapi sulit dihukum," katanya.

Sementara Ketua DPK MPI khusus Aceh Tamiang Zulherman kepada wartawan mengatakan, MPI Aceh Tamiang sendiri meski baru dilantik namun sudah membentuk Dewan Pimpinan Gugus yang tersebar di 12 kecamatan.

"Berkaitan dengan mendekati musim pemilu, MPI Aceh Tamiang siap membantu pihak keamanan dalam proses pemilihan umum mendatang," ujarnya.

Acara pelantikan turut dihadiri Sekdakab Aceh Tamiang Razuardi MT, Dandim 0104/Aceh Timur/Aceh Tamiang Letkol Inf Mujahidin SH, Dewan Penasehat MPI Provinsi Zulfikar ZB Lidan, Sekjen MPI Pusat Irvan Suriadi SE dan Ketua DPK MPI Langkat Misnoadi.

Paskibraka dan paduan suara dari SMA Negeri 2 Kejuruan Muda di bawah asuhan Drs Zulkarnain Putra MSi, serta seni debus dari Manyak Payed juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara. (Medanbisnis/05)

Foto: Ilustrasi mpitaput.com