HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPK Khusus MPI Aceh Tamiang akan Dilantik

KUALASIMPANG | STC - Dijadwalkan Minggu (16/2) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Khusus Masyarakat Pancasila Indonesi (MPI) Kabupaten Aceh T...

KUALASIMPANG | STC - Dijadwalkan Minggu (16/2) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Khusus Masyarakat Pancasila Indonesi (MPI) Kabupaten Aceh Tamiang dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Meher Ban Shah, di lapangan sepakbola Kota Kualasimpang.

Acara pelantikan rencananya juga dihadiri sejumlah pengurus DPP MPI dari sejumlah provinsi di Indonesia seperti Sulawesi, Sumatera Barat, Riau, dan Sumatera Utara.

"Undangan terutama kepada unsur Pemkab Aceh Tamiang, institusi atau lembaga, OKP, ormas, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Kodim 0104 dan Korem Lilawangsa juga turut kami undang untuk hadir dalam acara pelantikan akbar nanti," kata Sekretaris DPK Khusus MPI Aceh Tamiang Syawaluddin Kamis (13/2).

Menurutnya, ini merupakan tonggak bersejarah, sebab lahirnya MPI di Aceh berawal di Bumi Muda Sedia.

"Kkehadiran MPI diharapkan mampu memberikan sumbangsih di bidang sosial dan kemanusiaan," kata Syawal.Yang harus diingat, sambung Syawal, MPI bukanlah ormas yang menjadi pengekor aliran politik, atau underbound partai, kelompok maupun perorangan. 

Hal tersebut selaras dengan visi misi dan strategi MPI yang bertujuan memahami, menghayati dan mengamalkan Pancasila serta menjalankan UUD 1945 secara murni dan konsekuen. (05/Medanbisnis)

Foto: Sawaluddin(Medanbisnis)