HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPD KNPI Aceh Tamiang Resmi Dilantik

KARANG BARU | STC - Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional P...

KARANG BARU | STC - Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang kepengurusan yang baru periode 2013-2016 langsung dilantik oleh ketua DPD KNPI Aceh Jamaluddin, ST. Acara tersebut berlangsung di ruang Sidang Utama Gedung DPRK Aceh Tamiang sabtu  malam(22/2)

H. Hamdan Sati, ST dalam kata sambutannya mengatakan pengurus DPD II KNPI Aceh Tamiang yang baru saja dilantik dalam kiprahnya ke depan bisa lebih baik dan propesional ,maju dan berjaya dalam menjalankan program-program yang berkaitan dengan kepemudaan sehingga pemuda Aceh Tamiang bisa lebih baik, cerdas dan amanah dalam cita-cita membangun Kabupaten Aceh Tamiang yang sejahtera, makmur dan sentosa.

"Pengurus DPD II KNPI Aceh Tamiang yang baru dilantik, tidak hanya sekedar dilantik tapi juga ikut peduli dan mengkritisi bila dianggap perlu, disamping tidak lupa untuk terus meningkatkan potensi diri tidak hanya dalam organisasi tapi juga prestasi dalam dunia pendidikan, dunia kerja dan sebagainnya yang berhubungan erat dengan kepemudaan", ujar nya.

Lebih lanjut Bupati sangat berharap kepada seluruh pemuda dan pemudi Kabupaten Aceh Tamiang ,agar menjadikan KNPI Aceh Tamiang sebagai sarana berkumpul positif, kratif dan inovatif,menjadi pusat kegiatan para pemuda dan pemudi dalam mengembangkan seni dan budaya serta memperkenalkan budaya Kabupaten Aceh Tamiang serta mampu membuhtikan bahwa pemuda dan pemudi Aceh Tamiang lebih mengutamakan dialogis dan cinta damai.

Ketua DPD II KNPI Aceh Tamiang Adlin Nur dalam sambutannya mengatakan KNPI Aceh Tamiang siap berada di garda terdepan dalam berbagai sektor pembangunan dan siap mengibarkan bendera KNPI ke seluruh pelosok desa di Aceh Tamiang.

Sebelumnya Ketua DPD I KNPI Aceh Jamaluddin, ST dalam sambutannya mengajak segenap pengurus KNPI Aceh Tamiang yang di lantik hari ini di bawah kepemimpinan ketua terpilih, Adlin Nur untuk terus memberikan darma bakti nya bagi pembangunan Aceh Tamiang khususnya dan Aceh umumnya serta tunjukkan bahwa pemuda mampu berbuat yang terbaik bagi kepemimpinan bangsa sekarang dan akan datang.

Ke depan ada dua agenda nasional di depan mata yakni pemilu legislatif (Pileg) dan pemilu presiden (pilpres), KNPI diharamkan berpolik praktis dan KNPI bersifat netral dan Independen" Jika ada teman-teman KNPI yang maju sebagai caleg jangan libatkan organisasi KNPI demi kebaikan dan kemajuan organisasi KNPI", jelas Jamaluddin. 

Adapun kepengurusan KNPI Aceh Tamiang periode 2013-2016 yang dilantik dan dikukuhkan adalah ketua Adlin Nur, 25 wakil ketua bidang, Sekretaris Joko Irawan dibantu 4 wakil sekretaris, Bendahara Edward Raden di bantu 4 wakil bendahara serta terdiri dari 25 Departemen-Departemen.

Turut Hadir pada acara tesebut Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, anggota DPR RI Marjuki Daud, Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat H. Muhammad Yunus Ilyas, SE. M.Si, Ketua Tim Pengerak PKK Hj. Iris Atika Hamdan Sati. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani, Kajari Aceh Tamiang Amir Hamzah, SH, Dandim 0104 Aceh Timur, ketua KNPI Kota Langsa Muhammad Nasir, ST, pengurus OKP dan PK KNPI se-Aceh Tamiang.

Acara ini turut dimeriahkan dengan Tari Persembahan Makan Sirih, Tari Malahayati dan Tari Putri Lindung Bulan yang berasal dari Sanggar Mahligai Lindung Bulan binaan Istri Bupati Aceh Tamiang Hj. Iris Atika Hamdan Sati.

Di akhir acara ,panitia membagikan hadiah dan plakat bagi SMA yang menjuarai lomba cerdas cermat yang merupakah rangkaian acara pelantikan.Adapun SMA Negeri 2 Percontohan keluar sebagai juara Pertama ,SMA Negeri 1 Karang Baru sabagai Juara 2,SMA Negeri 1 Kejuruan Muda sebagai Juara 3 dan MAN Manyak Panyed meperoleh juara harapan pertama. (M. Hendra Vramenia/STC)


Foto : M. Hendra Vramenia/STC