HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPD KNPI Aceh Tamiang Laksanakan Donor Darah

KARANG BARU | STC - Dalam rangka memeriahkan acara  Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia(KN...

KARANG BARU | STC - Dalam rangka memeriahkan acara  Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Aceh Tamiang Periode 2013-2016  melaksanakan serangkaian acara yang di pusatkan di halaman Kantor DPRK Aceh Tamiang, Sabtu (22/02/2014). 

Rangkaian acara tersebut terdiri cerdas cermat tingkat SMA/MA sederajat, donor darah, santunan anak yatim dan kunjungan sosial di kecamatan Rantau. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Aceh Tamiang Adlin Nur disela-sela acara pembukaan.

"Perlombaan Cerdas cermat diikuti oleh 16 SMA/MA dari 30 undangan yang disebabarkan kepada sekolah tingkat SMA/MA sederajat, kegiatan donor darah diikuti oleh orang 25 pedonor yang terselenggarakan berkat kerja sama antara KNPI dengan PMI dan pihak RSUD Tamiang, kegiatan santunan anak yatim sebanyak 100 anak yatim di kantor KNPI Aceh Tamiang dan kunjungan sosial ke Kecamatan Rantau yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa sosial", jelas Adlin Nur.

Sementara itu Sekretaris Umum KNPI  Provinsi Aceh Nurchalis, SP dalam kata sambutannya mengatakan sangat memberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh DPD II KNPI Aceh Tamiang dan diharapkan acara seperti ini terus ditingkatkan untuk mempersatukan seluruh elemen pemuda dan melahirkan kontribusi positif untuk pembangunan di Aceh Tamiang.

"KNPI sebagai mitra pemerintah, diharapakan jangan tinggalkan pemerintahan daerah, pemerintah daerah membutuhkan sentuhan dari pemuda untuk memberikan masukan yang positif  demi kemajuan kabupaten Aceh Tamiang" ujarnya

Lebih lanjut Nurchalis mengatakan tahun 2015 KNPI Aceh Tamiang akan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan event nasional di bidang pemuda melalui anggaran pemda Aceh Tamiang dan dana searing dari pemerintah Aceh.

Acara pembukaan turut di meriahkan dengan pencak silat dari KSP Nusantara dan Tarian Malahayati dari Sanggar Mahligai Lindung Bulan binaan Ibu Bupati Aceh Tamiang. (M. Hendra Vramenia/STC)

Foto : Salah seorang pendonor sedang melakukan donor darah dalam rangka memeriahkan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah KNPI Aceh Tamiang (M. Hendra Vramenia/STC).