HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPC Gerindra Aceh Tamiang Dikukuhkan

TA Khalid : “Partai Gerindra Bukan Tempat Untuk Pecundang” Foto; Rico Fahrizal/STC Lentera 24.com   | KARANG BARU --  “ PARTA...



TA Khalid : “Partai Gerindra Bukan Tempat Untuk Pecundang”


Foto; Rico Fahrizal/STC
Lentera24.com | KARANG BARU -- PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA) TIDAK BUTUH KURSI BANYAK DI PARLEMEN KALAU KURSI ITU DIDUDUKI OLEH PENJAHAT DAN PARA PECUNDANG. KURSI ITU HARUS DIDUDUKI OLEH PARA PEJUANG, SEHINGGA NEGARA INI AKAN MENJADI LEBIH BAIK.”



Penegasan keras itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir. H. TA Khalid, MM dalam pidato politiknya pada pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang di gedung serbaguna SKB Karang Baru, Sabtu, (22/2/2014) kemarin.

Dalam roadshow akbar Partai Gerindra jelajah seluruh bumi Aceh yang dimulai dari Dapil Aceh 1, hingga Dapil Aceh 2 ini dalam rangka pengukuhan dan konsolidasi pengurus DPC diseluruh Aceh. Pengukuhan DPC Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang ini merupakan pengukuhan DPC Gerindra Kabupaten pertama di Dapil Aceh 2 yang dikukuhkan oleh Ketua DPD Gerindra Aceh.

Pada pidato politik Ir. H. TA Khalid, MM, DPD Gerindra Aceh menargetkan akan menyumbangkan 7 (tujuh) kursi DPR RI dari 13 kursi yang diperebutkan di Aceh. Angka ini realistis, berkat afiliasi yang dibangun Partai Gerindra dan Partai Aceh (PA) selaku partai lokal akan mempersembahkan kursi DPR RI asal Aceh untuk Partai Gerindra.

“Insya Allah, target 7 kursi dari 13 kursi DPR RI di Aceh akan tercapai, dengan dukungan suara Partai Aceh (PA) yang telah bersumpah dan bersepakat mempersembahkan kursi DPR RI untuk Partai Gerindra.” Kata TA Khalid.

Ketua DPD Gerindra Aceh pada kesempatan itu menekankan kepada seluruh Caleg Partai Gerindra Aceh baik DPR Pusat, DPRA dan DPRK yang hadir akan pentingnya membina moralitas para caleg. Sehingga partai ini terus menjadi partai besar dan terus bisa eksis bekerja yang terbaik untuk Indonesia Raya.

“Dalam panggung politik jauhkanlah sifat sombong, jangan lupakan tim sukses dan partai, ketika anda terpilih menjadi seorang anggota legeslatif. Sebab, politik bukan semata mengejar sebuah pangkat dan jabatan. Sebab orang sombong adalah seorang pecundang”. Tegas TA Khalid.

Prosesi pengukuhan DPC Gerindra Aceh Tamiang ini, Ida Ermayani, S.Sos sebagai Ketua, Syahruddin, BA sebagai Sekretaris dan Abdul Wahid sebagai Bendahara. Serta  dirangkai dengan pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra yang dikoordinir H. Aswan, SH.

“Kita Insya Allah, akan menjadi partai pemenang Pemilu 2014 ini di Indonesia, makanya untuk pengurus Bappilu saya berharap mentalnya juga harus jadi mental pemenang dan pejuang,” kata TA Khalid penuh semangat  yang disambut aplaus kader dan simpatisan.

Dilanjutkan pengukuhan beberapa sayap Partai Gerindra seperti PIRA (Perempuan Indonesia Raya), TIDAR (Tunas Indonesia Raya) dan GEMIRA (Gerakan Muslim Indonesia Raya) yang dilakukan oleh ketua sayap masing masing.

Foto; Rico Fahrizal/STC
Ditempat yang sama, masyarakat aceh tamiang menghadiahi Tumbuk Lada kepada Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir. H. TA Khalid MM. Penyerahan senjata khas masyarakat tamiang itu dilakukan oleh tokoh masyarakat Aceh Tamiang Djamaluddin. Ia berharap  Tumbuk Lada ini menjadi bekal untuk TA Khalid dan Partai Gerindra dalam mengawal kebijakan yang pro rakyat dan melawan kedzaliman.

Hadir dalam acara ini, Kepala Kesbangpol, Kapolres, Ketua Panwaslu, Ketua MPU, Ketua DPD Gemira Tgk H. Anwar Kuta krueng, Ketua PIRA, Ketua PD TIDAR, fungsionaris DPD partai Gerindra, Caleg Gerindra DPR RI Dapil Aceh 2 yakni Dra Hj Zulhaffah, Msi, Tgk Khaidir dan Ismail Bardan. Turut serta Caleg Gerindra DPRA yakni Djamaluddin dan Syaifullah, SH, sekaligus seluruh Caleg DPRK Aceh Tamiang dan Pengurus DPC Gerindra Aceh Tamiang. RICO/STC