HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Aceh Tamiang Lantik Pejabat Eselon II dan III

KARANG BARU | STC - Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati ST, Jumat sore (07/02) melantik pejabat esselon II dan III. Pelantikan di jumat so...

KARANG BARU | STC - Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati ST, Jumat sore (07/02) melantik pejabat esselon II dan III. Pelantikan di jumat sore ini mejadi kenyataan, setelah beberapa jumat dalam sebulan terakhir ini seolah-olah menjadi jumat kelabu karena setiap menjelang hari jumat selalu berhembus kabar akan ada mutasi.

Adapun pejabat esselon II yang di lantik pada hari ini adalah : Asisten I Drs Helmi, yang sebelumnya merupakan Kadihubkominfo, sementara Kadishubkominfo yang ditinggalkan Drs. Helmi diisi oleh Drs. Hidayat. 

Sebagai Asisten II dilantik Izwardi, S.IP, sementara posisi yang ditinggalkan Izwardi, S.IP diisi oleh Drs. Syamsul Bahri sebagai Kadis Pendidikan. Kadispora Yetno, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dispora, Ir. Agustin sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan yang sebelumnya merupakan Sekretaris di dinas tersebut.

Kadis Pertambangan dan Energi diisi oleh Drs. Zagusli yang sebelumnya bertugas sebagai Plh di Badan Penangguangan Bencana (BPBD), sedangkan posisi yang ditinggalkan Zagusli diisi oleh Jalaluddin SE yang sebelumnya menjabat Camat Bandar Pusaka. 

Pada Bappeda dilantik Ir. Adi Darma, MSi, Kepala Badan Lingkungan Hidup Samsul Rijal, S.Ag, dan posisi Kadiskoperindag diisi oleh Drs Abdul Hadi.

Sementara beberapa pejabat yang diperbantukan (DPB) ke BKPP yaitu Drs. Anto Waris (sebeumnya menjabat sebagai Asisten I), Ir. Irwansyah (sebelumnya menjabat sebagai Kadis Koperindag), Drs. Syahyuzar (sebelumnya Kadisbudparpora), Drs. Amiruddin. Y (sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan LH dan Kebersihan), Drs. Asma'i, MM (sebelumnya merupakan Kadis Kelautan dan Perikanan), Ir. Fadli (sebelumnya merupakan Kadistamben) dan Basyaruddin, SH (sebelumya menjabat Kadis Sosialnakertrans). (yeddi alaydrus).

Foto : M. Hendra Vramenia