HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Abdul Manan Camat Bandar Pusaka Aceh Tamiang

BANDAR PUSAKA | STC - Abdul Manan SAg resmi menjabat Camat Bandar Pusaka setelah dilantik Bupati Aceh Tamiang H Hamdan Sati ST, Senin (24...

BANDAR PUSAKA | STC - Abdul Manan SAg resmi menjabat Camat Bandar Pusaka setelah dilantik Bupati Aceh Tamiang H Hamdan Sati ST, Senin (24/2) di aula kantor camat. 

Acara sertijab berlangsung sore hari, selain dihadiri pejabat jajaran Pemkab Aceh Tamiang dan sejumlah SKPD, juga Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani.

Usai pelantikan, kepada wartawan Abdul Manan mengatakan akan menjalankan program pemimpin lama terutama akan mengusulkan pembangunan infrastruktur berupa jalan.

Menurut dia, sejak pemekaran Kabupaten Aceh Tamiang pada tahun 2001, jalan masuk ke kecamatan Bandar Pusaka kondisinya tertinggal dibandingkan jalan di kecamatan lain.

"Padahal bila jalan bagus pembangunan di kecamatan akan berjalan maksimal," kata Manan.Mantan Kabid di Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang ini juga akan memanfaatkan sumber air yang ada, seperti kolam, terutama untuk membudidaya ikan air tawar. 

"Kita berada di daerah hulu, tentunya sumber air melimpah, dari potensi itu akan kita manfaatkan untuk membudidayakan ikan air tawar," ujarnya.Secara bersamaan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Pusaka yang baru, Nurasmi SAg juga dilantik oleh Iris Atika, Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Tamiang. 

Dalam prosesi pelantikan dilakukan penyerahan memori pertanggungjawaban dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru.Sementara camat lama Jalaluddin SE saat ini menjabat Kepala BPBD Aceh Tamiang, telah dilantik pada acara pelantikan sebelumya, baru-baru ini. (Medanbisnis/05)

Foto: Ilustrasi/tribunnews