HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Seneubok Punti Atam Temukan Bayi

Ilustrasi (suarapembaruan.com) LANGSA | STC - Warga Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Senin (6/1/2014) subuh menemuk...

Ilustrasi (suarapembaruan.com)
LANGSA | STC - Warga Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Senin (6/1/2014) subuh menemukan bayi laki-laki, di sebuah kios jagung bakar, desa setempat. Diperkirakan bayi itu berumur satu bulan, dan diduga sengaja dibuang orang tuanya.

Informasi dihimpun Serambinews.com, bayi laki-laki dengan berat 2,3 ons dan berkulit putih ini, pertama kali diketahui warga saat kumandang adzan subuh. Awalnya warga mengira suara raungan kucing, karena penasaran warga pun mendekati kios jagung bakar itu untuk melihatnya.

Betapa terkejutnya warga, ternyata ada bungkusan kain yang tak lain adalah bayi tak berdosa tersebut. Temuan bayi ini langsung menghebohkan warga sekitar, dan pagi itu juga bayi itu langsung dibawa Polisi ke IGD RSUD Langsa, untuk dicek kesehatannya. Rencananya sang bayi lelaki ini akan diadopsi warga setempat, yang sangat menginginkan anak. (Zubir/serambinews)