HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sumut - Aceh Menjadi Tuan Rumah Bersama PON 2020?

Logo Pekan Olahraga Nasional 2020 MEDAN  | STC  - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sangat antusias untuk menindaklanjuti adanya rencana ...

Logo Pekan Olahraga Nasional 2020
MEDAN | STC - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sangat antusias untuk menindaklanjuti adanya rencana yang mengemuka, menjadikan Provinsi Sumut dan tetangganya, Provinsi Aceh, menjadi tuan rumah bersama PON (Pekan Olahraga Nasional) XX tahun 2020.

Rencana ini mencuat dan mengemuka, setelah menerima audiensi Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sumut yang dipimpin Gus Irawan Pasaribu di rumah dinas gubernur di Jalan Sudirman Medan, Jumat (3/1) lalu. Pada pertemuan itu mengemuka, Sumut dan Aceh akan menjadi tuan rumah bersama PON 2020 setelah disarankan pihak KONI Sumut.

Setelah menerima saran dan masukan, Gubernur Gatot Pujo Nugroho antusias menyambut baik dan segera menindaklanjuti perjuangan menjadikan Sumut dan Aceh menjadi tuanrumah bersama PON XX/2020. Dalam hal ini, Gubernur Sumut juga berencana akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Aceh untuk memuluskan rencana tuan rumah bersama Sumut-Aceh pada ajang olahraga nasional ini. (Parlaungan Lubis/Serambinews)