HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MPI Aceh Tamiang Resmikan Sekretariat

Foto: Ilustrasi-google ACEH TAMIANG | STC - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Khusus Masyarakat Pancasila Indonesia (mpi) Kabupaten Aceh T...

Foto: Ilustrasi-google
ACEH TAMIANG | STC - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Khusus Masyarakat Pancasila Indonesia (mpi) Kabupaten Aceh Tamiang meresmikan gedung sekretariat serta menyantuni anak yatim yang ada di lima desa di Kecamatan Kota Kualasimpang dan satu desa di Kecamatan Seruway.

Ketua MPI Aceh Tamiang Zul Herman mengatakan, mereka hadir untuk membangun sebuah peradaban yang lebih baik dan bebas korupsi, memanusikan manusia, memupuk nilai-nilai sosial dan kemanusiaan.

"Memang MPI baru lahir di Aceh Tamiang untuk mengajak mereka berpikir intelektual dan bukan bergaya premanisme," katanya, kemarin.

Menurutnya, nilai-nilai kemanusiaan dan sosial adalah langkah maju untuk membangun bangsa, dua sisi ini perlu dipupuk di dalam kader MPI agar berjiwa sosial dan kemanusiaan. 

Tetapi memperbaiki citra moral dan nilai-nilai wawasan kebangsaan.Kata Zul, santunan anak yatim tersebut adalah sumbangsih dari para keluarga besar pengurus, kader dan simpatisan MPI. 

Dia mengingatkan kader MPI untuk bisa menyejajarkan diri kepada lembaga, pemerintah, kelompok-kelompok tertentu, terutama di dalam kehidupan masyarakat.

Hal ini perlu dalam menyinergikan pendapat yang berbeda-beda, agar kader MPI kelak bisa diterima dan berkembang di tengah-tengah masyarakat dengan pemikiran yang maju, katanya. ( Medanbisnis )