HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua Sebuah LSM Melempar Telur ke Anas di KPK

Foto : detiknews JAKARTA | STC - Polisi mengamankan seorang pria yang melempar telur ke Anas Urbaningrum. Pria itu kini menjalani peme...

Foto : detiknews
JAKARTA | STC - Polisi mengamankan seorang pria yang melempar telur ke Anas Urbaningrum. Pria itu kini menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Informasi yang dihimpun detikcom dari kepolisian, Jumat (10/1/2014), pelaku bernama Arianto. Dia diketahui anggota LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita). Dia menjabat sebagai Ketua DPC Palmerah.

Arianto diketahui juga beralamat di Jalan Tali 9 Rt 001/009, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Sebelumya diberitakan, kericuhan terjadi saat Anas Urbaningrum digiring ke ruang tahanan di KPK. Saat berjalan turun melalui tangga, seorang pria melemparkan telur. Telur itu sempat menyerempet kepala Anas dan jatuh pecah di lantai KPK. Situasi menjadi tidak kondusif, bahkan pagar pembatas di KPK rusak.

Petugas kepolisian segera bergerak menyisir pelaku pelemparan. Telur itu juga sempat mengenai sahabat Anas, Gede Pasek. Polisi mengamankan pelaku pelemparan yang mengenakan kemeja putih dengan jaket cokelat. (Mei Amelia R/detik.com)