HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kasi Pidum dan Datun Kejari Kualasimpang Dilantik

Foto: Ilustrasi-Atjehlink INDRA | STC KARANG BARU | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)Kualasimpang Amir Syarifuddin melantik Kasi Pidan...

Foto: Ilustrasi-Atjehlink
INDRA | STC

KARANG BARU | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)Kualasimpang Amir Syarifuddin melantik Kasi Pidana Umum (Pidum) dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang baru dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut di aula Kejari, Selasa (7/1).

Adapun dua pejabat yang dilantik yakni Mariono SH menjadi Kasi Pidum dan Deddy Syahputra SH menjadi Kasi Datun.

Sementara Kasi Pidum lama Erwin Nasution SH akan menduduki jabatan Kasi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Kutacane dan Kasi Datun lama Satya Pulunggono SH menjadi Kasi Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Sigli.

Pada kesempatan sama tiga orang jaksa fungsional dipindahtugaskan dari Kejari Kualasimpang, yakni Muhammad Haykal SH yang akan bertugas sebagai jaksa fungsional pada Kejari Rantau Parapat, Muhammad Junaidi pada Cabang Kejari Rantau Parapat di Kota Pinang, dan Adek Maiyuza di Kejari Idi Aceh Timur.

Acara pelantikan dan pisah sambut turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs Iskandar Zulkarnaen, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicki Sondani, Ketua PN Kualasimpang, Kajari Langsa diwakili Kasi Pidum Putra Masduri SH, sejumlah Kapolsek, jaksa dan pegawai Kejari Kualasimpang. (***)