HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggaran Belanja Aceh Tamiang 2014 Rp 849 Miliar

Foto: Ilustrasi-kumpulanilmu INDRA | STC KARANG BARU | Angggaran Belanja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di tahun 2014 sebanyak Rp ...

Foto: Ilustrasi-kumpulanilmu
INDRA | STC

KARANG BARU | Angggaran Belanja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di tahun 2014 sebanyak Rp 849,268 miliar lebih berupa pendapatan daerah. 

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Tamiang H Hamdan Sati pada sidang paripurna VI DPRK Aceh Tamiang dengan agenda penetapan qanun tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) tahun anggaran 2014, Jumat (31/12) di aula utama gedung DPRK.

Bupati menyatakan, dengan APBK tahun 2014 ini diharapkan ekspansi perekonomian masyarakat dapat diraih, melalui pengeluaran pemerintah kabupaten baik belanja tidak langsung maupun belanja langsung.

Untuk itu, kata bupati, satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) harus mempercepat pemanfaatan anggaran belanja secara efektif, efesien dan sesuai dengan mekanisme, serta dilaksanakan secara optimal.

Sementara kepada komponen yang mempunyai keterkaitan dengan APBK tahun anggaran 2014 untuk bersabar, hingga proses adminitrasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan. (***)