HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tangki SP-8 Tanjung Seumentok Aceh Tamiang Terbakar

Foto: Ilustrasi-viva ACEH TAMIANG | STC -  Tangki di lokasi pengeboran minyak bumi dan gas milik Pertamina Fiel Rantau terbakar, Senin ...

Foto: Ilustrasi-viva
ACEH TAMIANG | STC -  Tangki di lokasi pengeboran minyak bumi dan gas milik Pertamina Fiel Rantau terbakar, Senin (30/9) sekitar pukul 20.00 WIB,  tepatnya di SP-8 Tanjung Seumeuntok, Desa Alur Bemban, Kecamatan Karang Baru.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar lokasi, tidak diketahui secara pasti sebab kebakaran, namun sebahagian masyarakat langsung keluar melihat kejadian itu.

Tidak ada kerugian yang ditimbulkan kejadian kebakaran terhadap masyarakat sekitar, dilaporkan juga tidak ada korban jiwa.Sementara informasi dari pihak Pertamina, kebakaran malam kemarin akibat hujan yang disertai petir, kilatan petir menyambar tangki minyak menimbulkan percikan api yang kemudian membakar bagian tangki.Astisten Man Legal & Relation Fiel Rantau, Jefri Selasa (1/10) mengatakan, akibat kebakaran di SP-8 tersebut tidak menimbulkan kerugian berarti bagi perusahaan, serta tidak menimbulkan dampak serius bagi masyarakat sekitar.

Disebutkan, setelah beberapa jam penanganan dan netralisir lokasi, distribusi kembali normal.Dia juga menyebutkan, proses pemadaman hanya butuh waktu sekira lima menit dengan dibantu lima unit mobil pemadam kebakaran. ( Medanbisnis )