HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Seleksi Atlet Percasi Atam, Intan Nurhidayah dan Haris Syahputra Lolos

Ilustrasi (harianjogja.com) KUALASIMPANG | STC - Intan Nurhidayah dan M Haris Syahputra tampil sebagai juara seleksi atlet Pengkab Per...

Ilustrasi (harianjogja.com)
KUALASIMPANG | STC - Intan Nurhidayah dan M Haris Syahputra tampil sebagai juara seleksi atlet Pengkab Percasi Kabupaten Aceh Tamiang yang dipersiapkan menghadapi cabang catur Pra Pekan Olahraga Aceh (Pora) di Banda Aceh, 5-11 November mendatang.

Pada seleksi yang digelar Pengkab Percasi Aceh Tamiang di Aula Terbuka SKB Karang Baru, Minggu kemarin, Intan mengalahkan Rica Magfirah. Intan, atlet kelahiran 27 Maret 2000,

sudah dua kali tampil di Kejurnas Catur Junior pada 2012 dan 2013, sedangkan Rica mewakili Provinsi Aceh pada event O2SN 2013 tingkat nasional di Pontianak.

Haris Syahputra, kelahiran 8 Agustus 1995, pernah merebut gelar juara catur junior Aceh 2011 di Aceh Tamiang dan pernah tampil di Kejurnas Catur Junior 2013 di Jakarta. Di final seleksi, Haris menumbangkan Bobby Anggara.

Panpel Seleksi Percasi Aceh Tamiang, Boy Patric, didampingi pelatih Deny Hartono dan Asisten Pelatih Abdullah, mengatakan Pengkab Percasi Aceh Tamiang tidak akan mengirimkan atlet bertanding di nomor beregu putra karena tidak ada atlet yang memenuhi standar.

“Selain belum memenuhi standar, nanti juga akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit jika mengirimkan atlet senior beregu putra,” ujar Boy menambahkan pihaknya hanya bermain di nomor catur klasik persorangan putra-putri.


Sumber : http://www.waspada.co.id (Monday, 28 October 2013 10:33)